facebook

Disebut 'The Next Suzy,' Kazuha LE SSERAFIM Sukses Curi Perhatian Publik

Fitri Suciati
Disebut 'The Next Suzy,' Kazuha LE SSERAFIM Sukses Curi Perhatian Publik
Kazuha LE SSERAFIM (tengah) saat tampil di acara debut showcase LE SSERAFIM (Twitter/ @koreaboo)

Setelah dinanti-nantikan oleh banyak penggemar, akhirnya girl group besutan Source Music x HYBE LABELS, LE SSERAFIM, resmi melaksanakan debut pada tanggal 2 Mei 2022 kemarin dengan mini album bertajuk 'FEARLESS.'

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (4/5/2022), tiap member tampil dengan mengesankan dan memiliki pesonanya masing-masing. Namun, ada satu di antara keenam anggota grup yang berhasil mencuri perhatian publik karena visualnya yang dianggap mirip dengan Suzy.

Kazuha, adalah salah satu member LE SSERAFIM yang berasal dari Jepang.  Kazuha sukses menarik semua pandangan mata tertuju padanya karena parasnya yang begitu mirip dengan idol dan aktris ternama Bae Suzy. 

Nyatanya bukan itu satu-satunya alasan mengapa publik begitu tertarik dengan Kazuha. Sebelum debut bersama dengan LE SSERAFIM, Kazuha pun telah berhasil mencuri perhatian publik karena latar belakangnya yang ternyata adalah seorang ballerina perofesional. Ia bahkan banyak menerima pujian dan diakui namanya di panggung dunia. 

Setelah debut bersama LE SSERAFIM, nama Kazuha semakin menjadi perbincangan publik baik karena visual, bakatnya yang luar biasa, dan penampilannya yang elegan, serta proporsi tubuhnya yang tak nyata. Meskipun begitu, publik tak bisa mengelak jika kemiripan visual Kazuha dengan Suzy cukup menjadi faktor kuat untuk mengidolakannya. 

Apalagi keduanya juga memiliki kemiripan tidak hanya dari segi paras tetapi pola karisma yang sepertinya sudah melekat natural di dalam diri mereka. 

Semenjak debut bersama Miss A pada tahun 2010 lalu, Suzy selalu menerima banyak cinta karena visual yang nampak natural namun elegan. Setelah resmi meninggalkan grup dan mengubah kariernya ke dunia seni peran, Suzy tetap mendapatkan tempat yang istimewa tidak hanya di hati para penggemarnya, bahkan masyarakat seluruh penjuru negeri. 

Sepertinya setelah LE SSERAFIM sukses menyelesaikan debut showcase mereka, Kazuha semakin disebut-sebut mirip dengan Suzy. Terutama ketika ia tampil dengan karisma, visual, dan bakatnya yang mengesankan. Kazuha nampak bersinar dan mampu mengeksekusi tiap penampilannya dengan cantik dan elegan.

Seolah tak perlu berusaha dengan keras dan melakukannya dengan natural, Kazuha benar-benar memancarkan visual dan vibe yang hanya dimiliki oleh Suzy saat ia debut dulu. 

Meskipun berasal dari generasi yang berbeda, Kazuha memiliki potensi untuk menjadi ikon visual dan dicintai oleh publik di seluruh penjuru negeri, mengikuti jejak sang senior, Suzy. Bagaimana menurut kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak