facebook

Seungkwan SEVENTEEN Melihat Kepribadian Bang Si Hyuk yang Sebenarnya

Keza Felice
Seungkwan SEVENTEEN Melihat Kepribadian Bang Si Hyuk yang Sebenarnya
Seungkwan Seventeen (Koreaboo)

Koreaboo melansir, bahwa kedua idol ini mengadakan pertemuan di mana Seungkwan SEVENTEEN dapat melihat bagaimana Bang Si Hyuk yang sebenarnya. Setelah bergabung dengan HYBE, Seungkwan SEVENTEEN bertemu dengan pendiri Bang Si Hyuk dan terkejut dengan kepribadian asli sang ketua.

Dalam episode 12 No Prepare, Seungkwan membuka diri tentang keinginannya untuk bertemu dengan ketua Bang Si Hyuk dan bertanya kepada CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo apakah ada “kesempatan untuk bertemu dengan ketua.” Karena hanya itu yang diperlukan untuk memungkinkan pertemuan itu.

Ketika SEVENTEEN akhirnya bertemu dengan Bang Si Hyuk, sang pendiri mengumumkan tujuan pertemuan tersebut dengan mengatakan, “Saya mendengar bahwa salah satu anggota mengatakan itu, dan itulah mengapa kami mengadakan pertemuan ini hari ini.”

Kalimat berikutnya adalah kata-kata yang diambil Seungkwan dengan kejutan. Sementara itu Bang Si Hyuk menjelaskan betapa berhati-hatinya dia dalam melangkahi batasan, terutama untuk grup yang tidak secara langsung berada di bawah BIGHIT Music. 

Seungkwan mengulangi kata-katanya, “’Saya pikir itu benar-benar tidak sopan untuk memanggil kalian dan berkata, “Halo.” Aku tidak berhak melakukan itu pada SEVENTEEN.’”

Bahkan rapper dan pembawa acara Lee Young Ji berkata, “Benar-benar pria yang terhormat.”  Seungkwan juga setuju dan berkata, “Aku tahu, kan? Dia membuat hatiku sedikit berdebar.”

Sementara beberapa orang mungkin berharap pendiri perusahaan yang begitu sukses hanya fokus pada dirinya sendiri, Seungkwan tersentuh oleh betapa peduli dan hormatnya Bang Si Hyuk.

Sebagai informasi, Bang Si Hyuk atau yang juga dikenal secara profesional sebagai Bang PD adalah seorang produser rekaman dan juga penulis lagu asal Korea Selatan yang merupakan pendiri dari Big Hit Music serta Hybe Corporation. Bang Si Hyuk juga menjadi salah satu dari 50 orang terkaya di Korea Selatan menurut Forbes dan menjadi satu-satunya miliarder di industri Korea Selatan pada Juli 2021.

Sementara itu Seungkwan adalah seorang penyanyi Korea Selatan yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment dan dia juga memegang peran sebagai vokalis utama di boy group SEVENTEEN dan juga sub – unit BBS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak