facebook

Chani dan Jaeyoon SF9 Positif Tertular COVID-19, Semua Kegiatan Dibatalkan

Shinta Ci
Chani dan Jaeyoon SF9 Positif Tertular COVID-19, Semua Kegiatan Dibatalkan
Potret Chani dan Jaeyoon SF9 (Soompi)

Pada tanggal 8 Mei 2022, Soompi melaporkan jika Jaeyoon dan Chani SF9 telah didiagnosis positif tertular COVID-19!

Pihak FNC Entertainment sendiri telah secara resmi mengumumkan bahwa Jaeyoon didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami gejala seperti sakit tenggorokan dan pilek. Akibatnya, pihak agensi terpaksa membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap FNC Entertainment mengenai status kesehatan Jaeyon SF9:

"Halo. Ini adalah FNC Entertainment.

Kemarin, Jaeyoon SF9 menunjukkan gejala pilek dan sakit tenggorokan yang tidak nyaman, jadi dia menjalani tes antigen cepat untuk COVID-19, hasilnya negatif.

Ia menjalani tes antigen cepat dan tes PCR untuk COVID-19 pagi ini untuk berjaga-jaga, dan kedua tes itu menunjukkan hasil positif.

Saat ini, Jaeyoon hanya mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan. Dia akan banyak istirahat untuk saat ini karena ia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Dia saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk pertunjukan musiknya, dan kami meminta kaliam untuk mengarahkan semua pertanyaan tentang pengembalian uang tiket dari pertunjukan musik ke perusahaan penyelenggara pertunjukan.

Kami meminta pengertian kalian, dan kami minta maaf telah membuat kalian khawatir. Kami akan selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan artis kami."

Tidak berselang lama setelah FNC Entertainment merilis pernyataan bahwa Jaeyon didiagnosis dengan COVID-19, agensi tersebut kembali merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Chani juga telah tertular virus tersebut.

Berikut adalah pernyataan lengkap FNC Entertainement tentang status kesehatan Chani:

Halo. Ini adalah FNC Entertainment.

Tadi malam, Chani SF9 menjalani tes mandiri untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan hasilnya positif.Oleh karena itu, pagi ini ia menjalani tes PCR untuk COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif.

Saat ini, Chani tidak memiliki gejala khusus selain gejala flu ringan dan sakit tenggorokan, dan ia berencana untuk banyak istirahat untuk saat ini karena ia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Kami meminta maaf karena kami telah membuat Anda khawatir dengan berita berturut-turut anggota SF9 yang didiagnosis dengan COVID-19, dan kami akan selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan artis kami."

Berita tentang 2 anggota SF9 yang terluar COVID-19 pada waktu yang hampir bersamaan tentunya sangat disayangkan. Semoga Chani dan Jaeyoon cepat sembuh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak