facebook

Siap-siap! TREASURE Akan Merilis Musik Video Performance Eksklusif 'DARARI'

Shinta Ci
Siap-siap! TREASURE Akan Merilis Musik Video Performance Eksklusif 'DARARI'
Potret TREASURE (Soompi)

Tak lama setelah TREASURE melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 'THE SECOND STEP : CHAPTER ONE' pada bulan Februari lalu, salah satu lagu B-side album tersebut, yaitu 'DARARI' menjadi sangat viral di TikTok.

Menjelang akhir bulan Maret, YG Entertainment mengumumkan bahwa berkat antusiasme penggemar yang begitu besar pada lagu 'DARARI', TREASURE akan segera kembali melakukan promosi lanjutan dengan merilis musik video baru untuk lagu tersebut.

Pada 9 Mei 2022, Soompi melaporkan bahwa TREASURE akan merilis musik video performance eksklusif untuk versi remix 'DARARI' pada 13 Mei 2022 tengah malam KST. Berkat viralnya 'DARARI', album 'THE SECOND STEP : CHAPTER ONE' segera menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia.

Menurut data Spotify, lagu 'DARARI' berhasil menembus peringkat #3 di tangga lagu mingguan Spotify 'K-Pop Global', menjadikannya salah satu lagu oleh grup K-Pop generasi keempat yang meraih puncak tertinggi di tangga lagu, bersanding dengan lagu 'ELEVEN' milik IVE dan 'Polaroid Love' milik ENHYPEN.

Lagu B-side ini juga mencapai puncak baru #102 di chart mingguan Spotify 'Global' dengan lebih dari 6,9 juta streaming sebagaimana disaring pada minggu ketiga rilis. Selain itu, "DARARI" memperpanjang rekornya sebagai lagu boy grup generasi keempat dengan durasi terlama di chart harian 'Global Top 100' Spotify.

Selain itu, 'DARARI' telah mendarat di posisi #20 di chart mingguan 'Hot Trending Songs' Billboard pada tanggal 19 Maret 2022. Lagu tersebut juga telah menghabiskan 20 hari berturut-turut menempati peringkat #1 chart K-Pop Global Shazam.

'DARARI' berhasil meraih semua prestasi itu, padahal hanya dirilis sebagai lagu B-side dari mini album TREASURE, 'The Second Step: Chapter One' tanpa adanya promosi yang besar seperti lagu utamanya, 'JIKJIN'.

TREASURE sendiri dibentuk pada tahun 2019 oleh YG Entertainment melalui program reality survival YG 'Treasure Box' (2018). Grup ini beranggotakan 12 orang, terdiri dari anggota Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo dan juga So Jung Hwan.

Jadi, apakah kalian antusas menantikan untuk melihat TREASURE kembali mempromosikan lagu 'DARARI' ?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak