facebook

3 Member Monsta X Perbarui Kontrak dengan Starship, Sisanya Masih Diskusi

Fitri Suciati
3 Member Monsta X Perbarui Kontrak dengan Starship, Sisanya Masih Diskusi
Boy group Monsta X.[Twitter/@koreaboo]

Tiga member boy group Monsta X dikabarkan telah memperbaharui kontrak mereka dengan Starship Entertainment, sementara tiga member lainnya masih dalam tahap pembicaraan. 

Melansir dari Koreaboo pada Senin (9/5/2022), berdasarkan laporan dari JTBC, Shownu, Kihyun, dan Hyungwon telah menyelesaikan proses pembaharuan kontrak bersama Starship Entertainment. Sementara ketiga member Monsta X yang lain, Minhyuk, Joohoney, dan I.M masih dalam pembicaraan dengan agensi. 

Kontrak Monsta X bersama dengan Starship Entertainment dikabarkan akan habis pada akhir minggu ini. 

Sementara itu tiga member yang belum memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka masih belum memberikan pernyataan jelas apakah mereka akan terus melanjutkan kontrak bersama Starship Entertainment atau memilih untuk meninggalkan agensi tersebut. 

Pembicaraan lebih lanjut dan komunikasi antara kedua belah pihak masih berlangsung. Para member Monsta X dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak agensi mereka selama berbulan-bulan, karena artis diperbolehkan untuk mulai memperbaharui kontrak mereka dengan agensi beberapa bulan sebelum kontrak mereka berakhir. 

Menyangkut apakah semua member Monsta X akan memperbaharui kontrak mereka atau tidak dengan pihak agensi, jadwal konser untuk Monsta X dan promosi album baru mereka akan tetap berjalan sesuai dengan rencana yang telah disepakati sebelumnya. 

Sementara itu, Starship Entertainment juga belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pembaharuan kontrak mereka dengan Monsta X.

Monsta X disebut 'Beast Idol' karena pesona maskulin dan liar mereka. Sejak awal debutnya, mereka secara konsisten dicintai para penggemar karena aksi panggungnya yang dinamis dan konsepnya yang kuat. 

Mereka juga merilis lagu-lagu hits seperti 'DRAMARAMA', 'Shoot Out', dan 'Love Killa'. Sebelum pandemi Corona-19, mereka melakukan tur dunia di beberapa tempat termasuk AS, Inggris, Belanda, Spanyol, Meksiko, Argentina, Brasil, dan Chili. 

Monsta X juga baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru 'Shape of Love' dengan title track 'Love' yang dirilis pada tanggal 26 April 2022 kemarin. 

Itu tadi kabar terbaru dari Monsta X, mengenai pembaharuan kontrak para membernya dengan Starship Entertainment. Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak