facebook

Totalitas! Ji Chang Wook Belajar Sulap untuk Perannya di The Sound of Magic

Qomariah Dianti
Totalitas! Ji Chang Wook Belajar Sulap untuk Perannya di The Sound of Magic
Potret Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Urusan pendalaman peran, aktor Korea satu ini memang patut untuk diacungi jempol. Demi mendukung perannya sebagai pesulap dalam drama terbarunya, The Sound of Magic, Ji Chang Wook rela untuk belajar sulap langsung pada ahlinya.

Seperti yang diketahui, The Sound of Magic baru saja memulai penayangan perdananya di Netflix beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 6 Mei.

The Sound of Magic merupakan drama musik fantasi yang menceritakan tentang kisah seorang pesulap sebagaimana tinggal di bekas taman hiburan. Pesulap itu membantu menghilangkan masalah dan membangkitkan kembali harapan remaja putus asa yang sedang dirundung berbagai kenyataan pahit.

Dibintangi juga oleh Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop, drama Korea ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara karya penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Dalam dramanya, Ji Chang Wook berperan sebagai Ri Eul, seorang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Aktingnya sebagai pesulap tersebut sukses mencuri perhatian dan memperoleh banyak pujian dari para penggemar.

Ji Chang Wook Belajar Sulap

Ji Chang Wook belajar sulap (Instagram/@zonakorea)
Ji Chang Wook belajar sulap (Instagram/@zonakorea)

Di balik akting kerennya itu, diketahui satu fakta menarik bahwa Ji Chang Wook ternyata benar-benar belajar sulap langsung dari ahlinya.

Video latihan sulapnya pun beredar di media sosial, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @zonakorea, yang juga mengunggah ulang dari akun TikTok salah satu penggemar bernama @chagiya_ichang.

Dalam rekaman video tersebut, Ji Chang Wook terlihat tengah mencoba beberapa trik sulap dengan didampingi oleh seseorang di sampingnya, kemungkinan sang pelatih. Ji Chang Wook sendiri berlatih sulap ini selama 3 bulan lebih.

Mengetahui hal ini, penggemar pun memberikan beragam tanggapan positif dan semakin memuji kemampuan akting yang dimiliki oleh aktor tampan ini.

"Pantes pro banget aku kira CG," ucap salah satu penggemar.

"Ini yang berkualitas," kata yang lainnya.

"Keren banget sih sampai belajar sulap aku nonton drama melongo banget," sahut yang lain.

"Selalu totalitas Ji Chang Wook, belajar sulap 3 bulan lebih, trus latihan vokal dan koreo juga," komentar penggemar lainnya.

"Terbaik emang," ujar yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak