facebook

4 Alasan Anime Spy X Family Disukai Banyak Penonton, Kamu Salah Satunya?

Maisya Hanuun
4 Alasan Anime Spy X Family Disukai Banyak Penonton, Kamu Salah Satunya?
Spy X Family (IMDb)

Menurut laman Imdb dan Myanimelist, rating dari anime Spy X Family yaitu 9 dari 10 [9/10]. Rating tersebut termasuk ke dalam kategori "Rating tertinggi atau rating terbaik" untuk anime ini dan layak diberikan. Anime Spy X Family mulai tayang pada bulan April dan saat itu juga, anime ini mendadak viral dan banyak orang yang menyukai anime satu ini. Kok bisa? Berikut 4 alasan anime Spy X Family langsung disukai banyak penonton. Simak di bawah ini.

1. Mengangkat Tema yang Menarik 

Anime Spy X Family merupakan hasil adaptasi dari manga karya Tetsuya Endo dan salah satu manga yang paling dicari oleh pecinta manga di Jepang dan di Indonesia. Tema yang dibawakan oleh anime ini sudah mengundang perhatian banyak penonton, karena tema yang diangkat pun sangat menarik. selain itu, penonton pun dibuat penasaran oleh kelanjutan episode Anime Spy X Family selanjutny dan merasakan keseruan dari anime ini. Anime Spy X Family mengkisahkan seorang mata-mata yang ingin membangun sebuah keluarga demi misinya tersebut.

2. Adengan Pertarungan yang Dipadukan Komedi

Selain mengangkat genre action yang fresh, Anime Spy X family juga menyisipkan komedi di setiap episodenya. Keluarga Loid Forger yang sakinah selalu membawa aura keceriaan dan juga kekocakan di dalamnya. Bahkan adegan pertarunganpun menyempatkan adanya komedi di sepanjang episode 1-5. Karakter pendukung di anime ini yaitu Franky Franklin adalah Informan dari WISE sekaligus teman dari Loid Forger, salah satu karakter yang penuh dengan kekocakan.

3. Karakter Anya yang Menggemaskan

Tidak bisa dipungkiri lagi, Karakter Anya membuat para penonton terkesima dan menyukainya karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan alias kawai. Suaranya yang khas dan ikonik membuat para penonton mencoba untuk meniru suaranya tersebut. Karakter Anya digambarkan sebagai anak perempuan yang lucu, menggemaskan, berparas imut, dan mempunyai kemampuan telepati. 

4. Hubungan Ayah dan Anak

Selain menceritakan kisah seorang yang bekerja seba ia sayangi agai mata-mata elit, anime ini juga menceritakan hubungan ayah dan anak perempuannya yang harmonis. Karakter Loid Forger yang merupakan seorang mata-mata elit digambarkan sebagai pria yang berjiwa penyayang dan memilki putri yang amat ia sayangi. Dikisahkan, ia baru saja mengadopsi seorang anak perempuan bernama Anya untuk menjalankan misinya sebagai mata-mata.

Alih-alih menjalankan misinya sebagai mata-mata, Loid mulai menyayangi dan menunjukkan sikap kasih sayang dan empatinya kepada putrinya tersebut. Seperti digambarkan di episode 4, Loid terbawa emosi ketika Anya dirundung oleh Tn. Swan. 

Itulah 4 alasan mengapa anime Spy X Family langsung disukai banyak penonton. Apakah kamu juga menyukainya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak