facebook

ARMY Bahagia! Jin BTS Beri Kabar Tentang Kondisi Terbarunya

Keza Felice
ARMY Bahagia! Jin BTS Beri Kabar Tentang Kondisi Terbarunya
Jin BTS (Koreaboo)

Sejak anggota BTS kembali dari perjalanan mereka baru-baru ini ke luar negeri untuk pertunjukan PERMISSION TO DANCE ON STAGE,  LAS VEGAS, para anggota telah beristirahat sebelum comeback mereka. Beruntung bagi ARMY, karena idola mereka telah melakukan update melalui media sosial, sehingga mereka bisa melihat apa yang telah dilakukan grup di waktu luang mereka.

Namun, satu orang yang secara mengejutkan kurang aktif daripada yang lain adalah anggota tertua, yaitu Jin BTS. Biasanya sang idola selalu aktif di media sosial, meninggalkan komentar untuk para membernya dan berinteraksi dengan ARMY.

Untungnya, beberapa hari terakhir ini Jin BTS perlahan-lahan menjadi lebih aktif dan berinteraksi di berbagai platform, termasuk mencoba membuat J-Hope minum dengannya dengan menggoda. Koreaboo melansir, Jin BTS juga telah mengobrol dengan ARMY di Weverse tentang apa yang dia lakukan baru-baru ini.

Jwan sangat sibuk akhir-akhir ini. Aku bekerja sangat keras hingga aku tertidur di lokasi (kerja). Tapi ketika aku melihat ke sampingku, anak-anak (para member) juga tertidur,” ungkap Jin.

Yah, sepertinya Jin kembali dengan beberapa pembaruan fotografi yang cukup untuk membuat ARMY tak dapat melupakannya.

pada 13 Mei, Jin mengejutkan ARMY ketika dia memposting di Instagram beberapa foto selfie dirinya baru-baru ini. Bahkan dengan wajah telanjang, sang idola mengukuhkan statusnya sebagai “Tampan di Seluruh Dunia” sambil mengenakan jersey biru yang lucu.

Namun, itu adalah gambar kedua yang menarik perhatian penggemar. Awal tahun ini, diumumkan bahwa Jin telah menjalani operasi pada jarinya. Karena itu, dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk membatasi gerakannya dan tampil dengan gips.

Nah, sepertinya Jin akhirnya memberikan update lengkap tentang kondisinya. Pada gambar berikutnya, Jin BTS berdiri di luar Hannam The Hill, yang merupakan salah satu tempat tinggal termahal di Korea.

Selain terlihat AF yang menggemaskan, ARMY memperhatikan bahwa Jin tidak lagi mengenakan gips dan tampaknya menikmati mengekspresikan emosinya dengan seluruh tubuhnya.

Saat foto-foto tersebut dibagikan, netizen tidak bisa menyembunyikan betapa bahagianya mereka, bukan hanya karena Jin telah kembali ke Instagram untuk pertama kalinya dalam sebulan lebih, tetapi tangannya juga tampak sembuh.

Namun, ini bukan pertama kalinya penggemar berspekulasi bagaimana cedera Jin pulih. Ketika dia berada di Weverse, seorang penggemar bertanya bagaimana tangannya, dan jawaban sang idola tampak sangat kabur. 

Dia menjawab, “Saya bisa bermain batu, gunting kertas.” Tampaknya Jin benar-benar pulih karena sepertinya dia memiliki kendali penuh atas jari yang terluka.

Mudah-mudahan, Jin BTS memiliki waktu yang cukup untuk pulih dan beristirahat menjelang comeback grup tersebut. Seperti biasa, Jin tahu cara membuat ARMY tersenyum, dan kehadirannya cukup untuk mencerahkan hari siapa pun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak