facebook

Hwang In Yeop Beberkan Cara Membangun Chemistry dengan Ji Chang Wook

Shinta Ci
Hwang In Yeop Beberkan Cara Membangun Chemistry dengan Ji Chang Wook
Potret Hwang In Yeop (Soompi)

Pada tanggal 14 Mei 2022, Soompi melaporkan bahwa Hwang In Yeop telah melakukan sesi wawancara untuk memprosikan drama Korea barunya, 'The Sound of Magic'. Dalam wawancara tersebut, Hwang In Yeop membicarakan tentang chemistry dengan lawan mainnya Ji Chang Wook, dan banyak lagi.

'The Sound of Magic' adalah drama musikal fantasi Netflix tentang pesulap misterius Rieul (Ji Chang Wook) yang tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop). Drama Korea terbaru ini dibuat berdasarkan webtoon 'Annarasumarana' karya penulis Ha Il Kwon.

Setelah pemutaran perdana pada tanggal 6 Mei 2022 lalu, 'The Sound of Magic' langsung menjadi program populer Netflix di seluruh dunia. Dalam drama tersebut, Hwang In Yeop berperan sebagai Na Il Deung, seorang siswa SMA jenius yang lahir dari keluarga kaya yang selalu menjadi ranking teratas di kelasnya. Terlepas dari prestasi akademisnya, Na Il Deung melupakan impiannya sendiri.

Mengenai karakternya tersebut, Hwang In Yeop menjelaskan, “Dia [Na Ii Deung] berpikir bahwa dia akan berhasil selama terus belajar seperti yang diperintahkan orang tuanya. Itu sebabnya dia tidak terlalu memikirkan impiannya sendiri. Kemudian dia bertemu Rieul dan mulai memikirkan tentang impiannya.”

Sama seperti di drama 'True Beauty' yang sebelumnya pernah ia bintangi,  Hwang In Yeop sekali lagi memerankan seorang siswa sekolah menengah di 'The Sound of Magic.' Dia berkomentar, “Saya mulai melakukan peran siswa di usia tiga puluhan. Sutradara memilih saya setelah hanya melihat potensi yang saya punya. Jadi, saya bekerja sambil melakukan yang terbaik. Saya merasa bersyukur bahwa saya telah menerima banyak cinta.”

Hwang In Yeop lalu mengungkapkan bagaimana dia membangun chemistry dengan Ji Chang Wook untuk drama tersebut. Dia berujar, “Ji Chang Wook sangat keren di lokasi syuting. Saya gugup, tapi dia selalu mencerahkan suasana di lokasi syuting. Saya benar-benar berterima kasih. Karena dia selalu bersikap baik, saya jadi bisa menciptakan chemistry yang baik juga.”

Sementara mengenai Choi Sung Eun, dia berkomentar, “Kami berkomunikasi dengan sangat baik. Kami sering berdiskusi tentang banyak hal. Saya sangat bersyukur sampai pada titik di mana saya berpikir bahwa jika ada kesempatan, saya ingin bekerja sama dengannya lagi.”

Sementara itu, akhir musim panas ini, Hwang In Yeop akan mengadakan tur fan meeting pertamanya, yang dimulai di Korea dan berlanjut ke Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Mengenai tur fan meeting tersebut, Hwang In Yeop berujar, “Saya selalu ingin bertemu penggemar saya. Saya ingin bertemu mereka dan secara pribadi dan membalas budi mereka sebagai rasa terima kasih. Saya akan bekerja lebih keras untuk mereka.”

Jadi, apakah kamu menyukai penampilan Hwang In Yeop di drama 'The Sound of Magic' Sejauh ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak