facebook

Pakai Outfit Ini, Wendy Red Velvet dan Renjun NCT Jadi Makin Mirip Ibu Anak

Qomariah Dianti
Pakai Outfit Ini, Wendy Red Velvet dan Renjun NCT Jadi Makin Mirip Ibu Anak
Potret Wendy Red Velvet dan Renjun NCT (iMBC & Newsen)

Kemarin, Jumat (13/5/2022), kelima member NCT DREAM secara resmi telah berangkat menuju Frankfurt, Jerman untuk menghadiri acara KPOP.FLEX. Pada keberangkatan tersebut, gaya pakaian Dreamies menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian penggemar.

Tak terkecuali dengan outfit yang dikenakan oleh Renjun. Airport fashion dari member satu ini sukses menarik hati para penggemar karena punya look yang mirip dengan pakaian yang pernah digunakan oleh senior agensinya di SM Entertainment, Wendy Red Velvet.

Koreaboo melansir, mulai dari kalung, kemeja, tas, hingga sepatu yang dipakai oleh Renjun di hari keberangkatannya kemarin ternyata berasal dari satu merek yang sama, yakni Yves Saint Laurent.

Tampilan idol K-Pop tersebut tampak begitu mahal dan chic dengan tambahan celana gelap serta paduan sedikit warna putih pada kaus dan sepatu ketsnya.

Outfit Renjun ini berhasil mengingatkan penggemar pada pakaian yang sebelumnya pernah dikenakan oleh Wendy Red Velvet dalam sebuah acara.

Pada tahun lalu, Wendy diketahui pernah memakai atasan rajut V-neck berwarna senada saat siaran radio Wendy's Young Street. Tak hanya mengenakan atasan bertema sama, kalung mahal bermerek Chanel juga tampak menggantung indah menghiasi lehernya.

Tas cokelat, ikat pinggang, hingga masker yang digunakan oleh Wendy juga semakin mendukung kemiripan keduanya. Namun berbeda dari Renjun, Wendy lebih memilih memadukan atasannya dengan celana lebar berwarna lebih terang dan sandal hitam.

Potret Wendy Red Velvet dan Renjun NCT

Potret Wendy Red Velvet dan Renjun NCT (iMBC & TVREPORT)
Potret Wendy Red Velvet dan Renjun NCT (iMBC & TVREPORT)

Kemiripan tema pakaian ini, membuat Wendy dan Renjun semakin terlihat seperti ibu dan anak. Penggemar pun begitu menyukai outfit keren yang dikenakan oleh keduanya. Mereka juga mengharapkan semoga Wendy dan Renjun bisa memiliki kesempatan untuk berkolaborasi bersama suatu saat nanti.

Di kalangan penggemar, sebutan ibu dan anak ini sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Sebutan ini bermula setelah banyak penggemar yang menyadari bahwa kedua idol K-Pop asal SM Entertainment ini memiliki wajah yang benar-benar mirip antara satu sama lain, padahal keduanya tak memiliki hubungan keluarga sama sekali.

Karena hal tersebutlah, hingga kini, banyak sekali penggemar yang menyebut mereka sebagai pasangan ibu dan anak dari SM Family.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak