facebook

NCT 127 Bertolak ke Jepang untuk Persiapan Konser NEO CITY: JAPAN-THE LINK

Fitri Suciati
NCT 127 Bertolak ke Jepang untuk Persiapan Konser NEO CITY: JAPAN-THE LINK
Profil NCT 127 (Twitter/ @bandwagoon)

Hari ini, tepatnya Minggu (15/5/2022), para member NCT 127 terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Jepang

Merangkum dari preview media Newsen di Twitter dan Instagram fanbase NCT @nctzenarea, Taeyeong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan pagi-pagi sekali telah tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Jepang. 

Kedatangan mereka pun tidak hanya ditunggu oleh para awak media, tetapi juga fans yang ingin melihat dan mengantar keberangkatan para member NCT 127 ke Jepang. 

Kedatangan member NCT 127 sukses membuat suasana bandara dipadati oleh para penggemar yang bahkan sudah menunggu mereka sejak pagi di bandara. Meski telah dikawal penjagaan yang ketat, tetap saja serbuan para fans untuk mengambil gambar para member tetap membuat para petugas keamanan kuwalahan saking banyaknya fans yang datang mengerubungi mereka di bandara. 

Meski begitu, para member NCT 127 tetap menyapa para penggemar dengan memberikan salam hangat dan lambaian tangan untuk NCTzen yang sudah menunggu mereka di bandara. 

Sebelumnya, Johnny juga mengunggah Insta Story di akun Instagramnya bersama dengan Haechan dan Doyoung di dalam mobil menuju ke bandara. Mereka menyapa para penggemar dengan gaya kocak ketiganya di pagi hari, yaitu mengangguk pelan secara bersamaan ke arah kamera. 

Sementara itu dalam preview hari ini, para member NCT 127 tampil dalam gaya santai untuk airport fashion mereka. Mark dan Jaehyun bahkan mengenakan celana pendek dan outfit serba hitamnya. Haechan tampil sedikit berbeda dengan memakai jaket kulit andalannya. 

Taeyeong nampak hangat dengan balutan jaket tebal dan beanie yg ia kenakan, Johnny yang baru saja pulang dari acara Met Gala pun tampil simple dengan outfit denim on denim, sementara Taeil tampil kasual dengan jaket denim di atas outfit serba putihnya. 

Jungwoo dan Doyoung kompak tampil dengan outfit warna hitam mereka, sementara Yuta berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan kerennya hari ini. Yuta mengenakan jaket kulit hitam, kaus dalam putih, dan celana jeans, tas besar Luis Vuitton di tangannya sukses membuat Yuta terlihat menonjol. 

Sementara itu, NCT 127 akan mengadakan konser 'Neo City: Japan - The Link' selama lima kali di tiga tempat yang berbeda, yaitu mulai dari tanggal 22 Mei 2022 di Vanterin Dome di Nagoya, Tokyo Dome pada 28 - 29 Mei, dan Kyocera Dome di Osaka tanggal 25 - 26 Juni 2022.

Selain konser offline, NCT 127 juga akan menayangkan konser 'Neo City: Japan - The Link' di Tokyo Dome secara online melalui platform global Beyond Live pada tanggal 28 Mei 2022 nanti. 

Itu tadi berita preview keberangkatan NCT 127 ke Jepang untuk persiapan konser mereka. Semoga selamat sampai tujuan dan sukses untuk konsernya nanti. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak