facebook

Tak Promosi, Lagu That That PSY Ft. Suga BTS Raih Trofi Ke-2 di Inkigayo

Fitri Suciati
Tak Promosi, Lagu That That PSY Ft. Suga BTS Raih Trofi Ke-2 di Inkigayo
PSY (kiri) dan Suga BTS (kanan).[Twitter/@soompi]

Ajang musik mingguan SBS Inkigayo kembali menayangkan episode terbarunya pada Minggu 15 Mei 2022 dengan penampilan energetik dan menyenangkan dari sejumlah idola. 

Menyadur Allkpop, dalam episode terbarunya kali ini, Inkigayo kembali menominasikan tiga buah lagu untuk meperebutkan tempat pertama, yaitu: 'That That' milik PSY ft. Suga BTS, 'Love Dive' oleh girl group IVE, serta 'Tomboy' dari (G)I-DLE.

Lagu 'That That' milik PSY ft. Suga BTS meraih tempat pertama dengan perolehan nilai sebesar 9402 poin, disusul girl group IVE dengan lagu 'Love Dive' di tempat kedua dengan peraihan nilai sebesar 6100 poin. Sementara itu, lagu 'Tomboy' milik (G)I-DLE berhasil menduduki tempat ketiga dengan peraihan nilai sebesar 5432 poin. 

Meski tanpa melakukan promosi maupun tampil di acara musik mingguan, lagu 'That That' tetap mendapatkan nilai yang tinggi, membuktikan kepopuleran sang legendaris K-pop PSY, ditambah lagi kolaborasinya dengan Suga BTS. 

Namun sayangnya, lagi-lagi PSY dan Suga tidak bisa menerima secara langsung trofi kemenangan kedua untuk lagu 'That That' di acara musik mingguan Inkigayo.

Sementara itu, panggung Inkigayo minggu ini diramaikan oleh sejumlah penampilan comeback dari para idola, di antaranya: TXT comeback dengan lagu 'Good Boy Gone Bad', dan mempromosikan b-side track mereka 'Trust Fun Baby'.

Jeong Se Woon tampil dengan lagu 'Roller coaster', T1419 comeback dengan versi Korea dari lagu 'Run Up', dan Ciiper comeback dengan lagu 'Fame'. 

Selain itu, DKB, LE SSERAFIM, VERIVERY, ICHILLIN', iKON, WOODZ (Jo Seung Youn), YOUNITE, CLASS:y, dan Hwayeon juga tampil dalam panggung Inkigayo minggu ini. 

Di episode terbaru Inkigayo kali ini mereka kembali tampil di hadapan live audience untuk mendukung dan menyemangati penampilan para idola mereka, setelah lama sejak masa pandemi berlangsung acara musik mingguan ditayangkan tanpa adanya prenonton. 

Kini saat pengumuman pemenang untuk tempat pertama pun, para artis yang tampil di panggung Inkigayo minggu ini juga turut berdiri di atas panggung bersama para MC untuk mengetahui siapa yang membawa trofi kemenangan di episode kali ini. 

Itu tadi kabar terbaru dari PSY yang berhasil meraih trofi kemenangan kedua lewat lagu 'That That' di ajang musik mingguan Inkigayo. Selamat untuk PSY dan Suga BTS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak