facebook

Aktor Marvel 'The Eternals' Ma Dong Seok Ungkap Harapan untuk Film Terbarunya

Shinta Ci
Aktor Marvel 'The Eternals' Ma Dong Seok Ungkap Harapan untuk Film Terbarunya
Ma Dong Seok, aktor yang pernah membintangil Marvel 'The Eternals' mengungkapkan harapannya untuk fil barunya, 'The Outlaws 2'. (Soompi)

Pada Minggu (15/5/2022), Soompi melaporkan jika Ma Dong Seok baru-baru ini melakukan wawancara tentang film terbarunya 'The Outlaws 2.'

Film 'The Outlaws' adalah kelanjutan dari film aksi hit 2017 Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang 'The Outlaws' yang juga dikenal sebagai 'The Roundup.' Film satu ini berkisah tentang petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan tim saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang, seorang berandal yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Ma Dong Seok akan kembali berperan sebagai Ma Seok Do, dan dia akan bergabung dengan lawan mainnya Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan.

Aktor yang pernah membintangil Marvel 'The Eternals' tersebut mengungkapkan harapannya untuk 'The Outlaws 2.' Dia berkata “Saya berharap 'The Outlaws 2' bisa menjadi film yang bisa menghilangkan stres dari pundak banyak orang."

Dia lalu menambahkan, “Saya juga merasa gugup. Bohong jika saya mengatakan saya tidak merasakan tekanan. Semua aktor dan staf bekerja keras untuk memastikan kami tidak hanya meniru film sebelumnya.”

Selain mengambil peran utama, Ma Dong Seok juga berpartisipasi dalam perencanaan dan produksi dari proyek film 'The Outlaws 2.' Ma Dong Seok memiliki banyak adegan aksi di film tersebut, dan itu merupakan tantangan yang berat baginya.

Dia berujar, "Saya bekerja keras untuk memoles beberapa keterampilan khusus seperti judo, tinju, dan bela diri lainnya.” Pertarungan antara karakter Ma Dong Seok dan Son Seok Gu akan menjadi sorotan dari film tersebut.

Aktor tersebut lalu memuji lawan mainnya di film 'The Outlaws 2' yaitu Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan  dengan mengatakan, “Mereka semua adalah aktor veteran yang ahli dalam menggabungkan komedi dan aksi untuk menyesuaikan dengan dinamika film. Semua orang melakukannya dengan sangat baik dalam peran mereka sendiri sehingga membuat saya sangat senang bekerja untuk film ini.”

Ma Dong Seok lalu mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki kesempatan untuk mengambil peran dalam  film tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan ingin menggunakan kesempatan yang diberikan kepada saya dengan sebaik mungkin,” katanya.

Film 'The Outlaws 2' sendiri akan tayang perdana pada 18 Mei 2022 mendatang. Sudah siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak