facebook

Seo In Guk Jadi Profiler Terampil Sekaligus Dukun Licik di Drama Baru 'Minamdang'

Shinta Ci
Seo In Guk Jadi Profiler Terampil Sekaligus Dukun Licik di Drama Baru 'Minamdang'
Seo In Guk akan memerankan profiler yang terampil dengan keterampilan analitis yang tajam sekaligus dukun yang licik di drama baru KBS2 'Minamdang'. (Soompi)

Pada Senin (16/5/2022), Soompi melaporkan jika drama baru KBS2 'Minamdang' telah membagikan teaser pertama karakter utamanya, yakni Seo In Guk.

Dibuat nerdasarkan web novel populer dengan judul yang sama, 'Minamdang' adalah  drama komedi-misteri yang menceritakan tentang kehidupan Nam Han Joon, seorang dukun laki-laki yang dulunya adalah seorang profiler. Dia bertemu Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan.

Seo In Guk sendiri akan berperan sebagai Nam Han Joon yang memiliki kekayaan luar biasa. Tatapan tajam Nam Han Joo mencerminkan karir masa lalunya sebagai profiler. Dia juga memancarkan suasana dingin saat ia tampak tenggelam dalam pikirannya sambil memegang simpul yang digunakan selama Gut, ritual yang dilakukan oleh dukun Korea.

Para pemirsa tentunya sangat menantikan bagaimana Seo In Guk akan memerankan profiler yang terampil dengan keterampilan analitis yang tajam sekaligus dukun yang licik .

Tim produksi drama Minamdang' berbagi, “Akting Seo In Guk sangat menawan saat memerankan karakter Nam Han Joon. Dia juga menunjukkan chemistry yang beragam dengan aktor lainnya. Silakan nantikan kisah Nam Han Joon yang secara bersamaan akan menghadirkan tawa yang menyegarkan juga memberikah ketegangan yang luar biasa dengan latar belakang yang tidak biasa.”

Seo In Guk adalah salah satu penyanyi dan aktor Korea Selatan yang populer. Lahir pada 23 Oktober 1987, ia bermimpi menjadi seorang penyanyi di usia muda tetapi menderita bulimia setelah berulang kali disuruh menurunkan berat badan ketika ia mulai mengikuti audisi untuk agensi hiburan.

Namun perjuangannya tidak sia-sia karena pada tahun 2009 ketika ia memenangkan musim pertama dari reality show 'Superstar K.'

Setelah membuat debut aktingnya di drama 2012 'Love Rain,' Seo In Guk menjadi terkenal dengan peran utamanya dalam 'Answer Me, 1997' (2012) dan kemudian membintangi drama hit 'Master's Sun' (2013), 'King of High School' (2014), 'The King's Face' (2014), 'I Remember You' (2015), 'Squad 38' (2016) dan juga 'Shopping King Louie' (2016).

Drama terbarunya, 'Minamdang' KBS2 akan tayang di KBS2 pada bulan Juni setelah berakhirnya 'Bloody Heart.' Sudah siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak