facebook

Tanggapan Taeyeon SNSD Terhadap Pesan Seungkwan Seventeen Menjadi Viral

Keza Felice
Tanggapan Taeyeon SNSD Terhadap Pesan Seungkwan Seventeen Menjadi Viral
Taeyeon dan Seungkwan (Koreaboo)

Belakangan ini pertukaran teks antara Taeyeon Girl’s Generation dan anggota Seventeen, Seungkwan menjadi viral. Koreaboo melansir, pada episode 14 Mei dari Amazing Saturday tvN, anggota Seventeen, Seungkwan, Kim Mingyu, dan DK, menjadi tamu.

Dalam episode tersebut, Seungkwan menunjukkan chemistry-nya dengan panelis karena ini menandai penampilan keempat sang idola. Idola itu membual bagaimana dia menjadi cukup dekat dengan Taeyeon sehingga mereka bisa saling mengirim pesan. Seungkwan adalah penggemar terkenal Girl’s Generations dan grup Kpop lainnya yang memulai debutnya di awal 2010-an.

Seungkwan menyatakan bahwa dia ingin sering mengirimi Taeyeon pesan Namun, karena dia tahu bahwa Taeyeon sibuk, dia menahan keinginannya dan mengiriminya satu teks panjang.

Sebagai seorang penggemar, aku sangat mengaguminya sehingga aku ingin sering mengiriminya pesan, tapi akhir-akhir ini aku tahu dia sangat sibuk karena CF dan variety shownya. Karena aku tidak bisa mengiriminya pesan teks kapan pun aku mau, aku menahannya, dan saya mengiriminya satu pesan yang panjangnya lima belas baris,” ungkap Seungkwan.

Kemudian salah satu pesannya untuk Taeyeon ditampilkan, dan itu memang sangat panjang. Pesan tersebut mengungkapkan betapa Seungkwan adalah penggemar idola tersebut.

Nuna ini Seungkwan. Nuna INVU sangat bagus. Lagu dan dancenya sangat bagus, terutama koreo bridgenya sangat catchy. Saya bahkan mempraktekkannya di rumah, dan saya berharap akan ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkannya kepada kalian.  Saya mendengarkannya lebih dari dua puluh kali, dan itu benar-benar klasik! Kamu adalah ratu K-Pop! Kamu pasti sangat sibuk. Sulit untuk melihatmu akhir-akhir ini. Nuna, tapi apa maksudmu di baris kedua? Kebetulan, apakah itu yang Anda katakan terakhir kali ….”

Seungkwan kemudian menjelaskan bagaimana dia sering bertanya padanya apakah pesannya terlalu banyak dan bagaimana kebanyakan orang akan membalas “Tidak” dan “Terima kasih.”

Akan tetapi Taeyeon berbeda dan dia membalas, “Ini sedikit banyak, tapi aku tetap bersyukur. Kata-katamu bagus.”

Taeyeon kemudian menyatakan betapa bersyukurnya dia dan bahwa dia ingin menjawab dengan jujur.

Saya sangat berterima kasih, tetapi karena saya selalu bersyukur, saya ingin memberi tahu dia sesuatu yang lebih bermakna. Saya merasakan ketulusannya, dan saya ingin menanggapinya dengan tulus,” ungkap Taeyeon.

Netizen yang mengatahui hal tersebut menanggapi percakapan yang menggemaskan dan menulis, “Aku tahu bagaimana rasanya.”

Netizen lain juga mengungkapkan “Sangat lucu.” 

Ada pula yang berkomentar, “Seungkwan sangat menggemaskan.” 

Atau mengatakan, “Seungkwan akan disukai ke mana pun dia pergi.” 

Ada pula yang mengagumi ketulusan Seungkwan dengan mengungkapkan, “Sulit untuk menulis pesan selama itu kecuali dia benar-benar bersungguh-sungguh.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak