facebook

Taeyong NCT Resmi Buka Akun TikTok Pribadi, Kamu Sudah Follow?

Qomariah Dianti
Taeyong NCT Resmi Buka Akun TikTok Pribadi, Kamu Sudah Follow?
Potret Taeyong NCT (Instagram/@taeoxo_nct)

Beberapa tahun belakangan ini, TikTok telah menjelma menjadi salah satu media sosial yang begitu digemari oleh banyak orang di berbagai negara dan tampaknya Taeyong NCT bakal menjadi salah satu di antaranya.

Selama masa karantinanya di Jepang, Lee Taeyong atau Taeyong NCT diketahui telah resmi membuka akun TikTok pribadi miliknya pada hari ini, Senin (16/5/2022). Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai member NCT pertama yang memiliki akun media sosial tersebut.

Melalui Instagram story, Taeyong pertama kali membagikan informasi mengenai akun TikTok baru dengan username @tae_oxo_lee itu kepada publik.

Pengumuman pembukaan akun ini tentu saja begitu mengejutkan para penggemar. Setelah mengetahui kabar ini, tanpa ragu penggemar yang memiliki akun TikTok pun langsung menyerbu akun baru milik Taeyong tersebut.

Sejak resmi diumumkan beberapa jam lalu, akun TikTok pribadi milik Taeyong terus dibanjiri oleh banyak pengikut baru dan likes.

Selain itu, idol K-Pop satu ini juga diketahui telah mengunggah dua video TikTok yang keduanya sama-sama berupa video dance challenge. Namun sayangnya, unggahan pertamanya sudah tidak ditampilkan lagi di TikTok.

Dalam video pertama yang diunggah, Taeyong memperlihatkan aksinya saat melakukan dance challenge untuk lagu GANJI milik PSY dan Jessie. Sedangkan pada video berikutnya, leader NCT ini tampak menari dengan lagu MY BAG milik (G)I-DLE.

Kedua video TikTok tersebut diduga direkam baru-baru ini di saat dirinya tengah menjalani masa karantina di Jepang.

Postingan TikTok Taeyong NCT

Postingan TikTok Taeyong NCT (TikTok/@tae_oxo_lee)
Postingan TikTok Taeyong NCT (TikTok/@tae_oxo_lee)

Tak hanya TikTok, Taeyong sebelumnya juga diketahui telah memiliki beberapa akun media sosial lain seperti Instagram, YouTube, hingga SoundCloud. Di sana, Taeyong banyak mengunggah konten-konten menarik yang disukai oleh penggemar.

Sementara itu, setelah masa karantinanya usai, Taeyong bersama member NCT 127 lainnya bakal bersiap untuk kembali menyapa para NCTzen Jepang lewat dome tour NEO CITY: JAPAN – THE LINK.

Sesuai jadwal, acara NEO CITY: JAPAN – THE LINK nantinya akan mulai digelar minggu depan. NCT 127 akan mengunjungi Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei, diikuti oleh Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei, serta Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak