facebook

Majalah Elle Edisi Juni: Rose BLACKPINK Ungkap Rasa Cintanya pada Penggemar

Shinta Ci
Majalah Elle Edisi Juni: Rose BLACKPINK Ungkap Rasa Cintanya pada Penggemar
Rose BLACKPINK telah ditunjuk untuk kembali menjadi bintang sampul majalah Elle. Dia lalu mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. (Soompi)

Pada Senin (16/5/2022), Soompi melaporkan bahwa Rose BLACKPINK telah ditunjuk untuk kembali menjadi bintang sampul majalah Elle!

Pemotretan untuk majalah Elle kali ini berfokus untuk menangkap pesona elegan dan modern dari Rose. Sebagai duta Tiffany & Co., ia berpose dengan berbagai perhiasan trendi dari perusahaan tersebut.

Selama wawancara setelah pemotretan, Rose banyak bercerita tentang hidupnya. Dia berbagi, “Saya merasa seperti saya baik-baik saja. Saya menjalani hari-hari saya dengan bahagia dan saya bisa tidur nyenyak.”

Dia kemudian berbagi pemikirannya tentang pembatasan konser dan bepergian ke luar negeri yang telah dicabut dengan mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk memikirkan hari ketika saya dapat tampil lagi dengan para penggemar di depan saya.”

Rose merilis tiga cover lagu di saluran YouTubenya tahun ini, yang mendapat tanggapan hangat dari para penggemar. Mengenai itu, dia berkomentar, “Saya memilih lagu yang saya sukai atau yang bisa mengangkat suasana hati saya ketika saya mendengarkannya. Saya juga mencoba untuk terbuka terhadap kemungkinan baru.”

Dia lalu mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. "Ulang tahun saya sudah dekat. Para penggemar tampaknya sudah bersemangat untuk merayakan ulang tahun saya. Saya akan bekerja lebih bersemangat untuk mereka," ujarnya.

Rose menandatangani kontrak dengan label Korea Selatan YG Entertainment setelah lolos audisi pada tahun 2012 dan dilatih selama empat tahun sebelum memulai debutnya sebagai anggota girl grup Blackpink pada Agustus 2016.

Pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan merilis album single 'R'. Album ini terjual 448.089 eksemplar dalam minggu pertama, anggka penjualan tertinggi untuk penyanyi solo wanita Korea. Singel utama dalam album tersebut yaitu 'On the Ground' juga sukses secara komersial, menduduki puncak Billboard Global 200 waktu itu.

Penyanyi yang memiliki nama asli Roseanne Park tersebut lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland Selandia Baru dari orang tua imigran Korea Selatan. Dia memiliki seorang kakak perempuan.

Pada tahun 2004 saat berusia tujuh tahun, Rosé dan keluarganya pindah ke Melbourne, Australia. Ia bersekolah di Kew East Primary School, lulus pada 2009, dan menyelesaikan pendidikan menengah di Canterbury Girls' Secondary College di Melbourne, mengambil jurusan hukum.

Pemotretan dan wawancara lengkap Rose akan tersedia di majalah Elle edisi Juni 2022 mendatang. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak