facebook

P1Harmony Umumkan Akan Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Pink Sweat$

Shinta Ci
P1Harmony Umumkan Akan Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Pink Sweat$
P1Harmony telah mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Pink Sweat$! (Soompi)

Pada Senin (16/5/2022), Soompi melaporkan jika P1Harmony telah mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Pink Sweat$!

Baru-baru ini, P1Harmony meluncurkan teaser menarik untuk single kolaborasi mereka dengan Pink Sweat$ berjudul 'Gotta Get Back' yang rencananya akan dirilis pada 26 Mei pukul 6 sore KST.

Pada Maret 2022 lalu, P1Harmony mengunggah cover grup dari lagu Pink Sweat$ 'At My Worst' dan penyanyi Amerika tersebut kemudan terlihat menghadiri konser P1Harmony di New York City bulan itu.

P1Harmony adalah grup vokal pria yang dibentuk oleh FNC Entertainment. Grup ini debut pada 28 Oktober 2020 dengan mini album 'Disharmony: Stand Out' serta film "P1H: The Beginning Of A New World'. Pada 20 April 2021, mereka melakukan comeback dengan mini album mini kedua 'Disharmony: Break Out.'

Grup ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob. Baru-baru ini telah menyelesaikan onser tur di Amerika Serikat yang dimulai di New York pada 11 Maret 2022, dilanjutkan ke Washington D.C., lalu Miami, Houston, kemudian Chicago, Denver, dilanjutkan San Jose, dan ditutup di Los Angeles pada 27 Maret 2022.

Selain mengadakan tur konser, P1Harmony juga baru-baru ini menjadi artis Korea pertama yang tampil di Good Day Washington DC Fox TV. Dalam acara tersebut, P1Harmony menampilkan lagu hit mereka, 'Do It Like This' dalam versi Bahasa Inggris.

Lagu 'Do It Like This' yang dirilis pada bulan Januari lalu tersebut merupakan lagu utama dari mini album ketiga mereka. Tak lama setelah dirilis, album  tersebut langung charting di iTunes Top 3 album Pop di wilayah di seluruh dunia. Bahkan, lagu ini juga mendapatkan perhatian banyakmedia asing seperti Teen Vogue dan juga Forbes.

Sementara itu, Pink Sweat$ sendiri sebelumnya telah berkolaborasi dengan DK SEVENTEEN dan Joshua dan  berterima kasih kepada beberapa idol K-pop seperti Seonghwa ATEEZ karena sudah mengcover lagu-lagunya.

Apakah kamu antusias menantikan kolaborasi P1Harmony dan juga Pink Sweat$? Kira-kira lagu apa yang akan mereka rilis? Bagikan pendapatmi di komentar bawah! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak