facebook

Jeno dan Chenle NCT Dream Bak Anak Kembar di Teaser Dream Squad 4 'Beatbox'

Fitri Suciati
Jeno dan Chenle NCT Dream Bak Anak Kembar di Teaser Dream Squad 4 'Beatbox'
Jeno dan Chenle NCT Dream (Twittter/@NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali mengunggah teaser image terbaru untuk comeback repackage album kedua mereka bertajuk 'Beatbox'.

Menyadur dari akun Twitter resmi NCT Dream @NCTsmtown_DREAM, tepat pada hari Selasa (17/5/2022), pukul 00.00 KST, sejumlah teaser image dengan tema 'Dream Squad 4' telah diunggah di akun media sosial NCT Dream. 

Kali ini, Jeno dan Chenle NCT Dream yang mendapatkan giliran mereka untuk menunjukkan karisma dan pesona keduanya lewat teaser image untuk album repackage 'Beatbox'. 

Masih mengusung tema yang serupa dengan teaser image para member NCT Dream sebelumnya, Jeno dan Chenle mengusung tema 'Dream Squad' yang menekankan pada gaya cool mereka seperti anak-anak band pada umumnya yang gemar bermain alat musik dan mengasah kreativitas mereka dengan menciptakan lagu. 

Namun, yang mencuri perhatian penggemar kali ini adalah, Jeno dan Chenle yang terlihat seperti anak kembar, meskipun keduanya bisa dikatakan tidak mirip. 

Menampilkan senyum yang sama-sama manis sembari menutup kedua mata mereka, membuat keduanya telihat seperti sepasang saudara kembar yang akur. Tidak hanya itu di foto teaser image yang lain, kekompakan keduanya bermain piano bersama untuk menciptakan masterpiece semakin menonjolkan kemiripan feature wajah di antara mereka. 

Duo gitaris paling cool

Chenle dan Jeno NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Chenle dan Jeno NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Tidak hanya tampil manis bak saudara kembar, mereka juga tetap tampil keren di teaser image yang lain. Masih dengan pose dan gaya yang kompak, Jeno dan Chenle tampak cool dengan memegang gitar elektronik di tangan mereka, 

Dengan pose berdiri sembari memegang gitar di tangan masing-masing, serta tatapan intens ke arah kamera, seolah menegaskan bahwa mereka adalah duo gitaris terkeren dalam sebuah band. 

Pada pose lainnya, keduanya terlihat duduk dengan gitar di pangkuannya sembari menatap ke atas, menambah karisma keduanya dalam teaser image terbaru ini.

Masih mengusung tema cerah, Chenle memakai outfit yang didominasi dengan warna oranye dan hijau. Sementara Jeno tampil sedikit kalem dengan kaus warna biru dan celana hitamnya. Gaya rambut berantakan Chenle sangat cocok dengan outfit yang ia pakai, sementara Jeno terlihat manly dengan warna rambut gelapnya. 

NCT Dream akan terus membagikan teaser image maupun video para member dengan kegiatan seru mereka untuk promosi repackage album kedua mereka 'Beatbox' yang akan resmi dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang baik secara online maupun offline. 

Jadi makin tidak sabar nih menantikan comeback NCT Dream. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak