facebook

4 Alasan Spy X Family Disukai Penonton, Kamu Nonton Juga?

Oktavia Ningrum
4 Alasan Spy X Family Disukai Penonton, Kamu Nonton Juga?
Spy X Family Eps.1 (YouTube.com/MuseIndonesia)

Beberapa waktu lalu,  Spy X Family sudah sampai episode 7 aja nih. Pernah nggak sih kalian bertanya-tanya tentang alasan di balik suksesnya anime satu ini dalam memikat hati penonton? Nah, langsung saja berikut alasan SPY X Family disukai penonton.

1. Bergenre Action-Komedi

Seperti yang sudah diketahui, Tasogare alias Twillight merupakan seorang agen mata-mata yang ditugaskan dalam operasi strix. Terlibatnya tokoh-tokoh politik membuat cerita ini punya banyak adegan pertarungan dengan para kriminal dan pembunuh bayaran. Meski begitu, anime satu ini nggak seserius itu, banyak sisi komedi yang ditampilkan membuat cerita ini asik dinikmati oleh penonton. Sederhananya, ini anime yang keren dan lucu, jadi siapapun pasti nggak bosan buat nungguin episode selanjutnya! 

2. Kehadiran Anya

Anya merupakan karakter yang paling dinanti di anime satu ini. Sosok loli yang hadir dengan keimutan dan kepolosannya memang selalu memikat para penonton. Bermacam ekspresi yang ditampilkan Anya pun cukup variatif. Tidak sampai di sana saja, kemampuan Anya yang dapat membaca isi pikiran orang lain membuat bocah satu ini semakin menggemaskan. 

3. Menceritakan Keluarga Bahagia

Kalau diamati secara saksama, tidak banyak anime yang menceritakan tentang keluarga yang harmonis. Mayoritas menceritakan kondisi keluarga yang broken home. Hadirnya anime satu ini, mau tak mau telah menjadi angin segar bagi para penonton. Gambaran dan harapan tentang keluarga bahagia meski hanya sebuah kepalsuan. 

4. Karakter Tokoh yang Tidak Biasa

Di balik sosok keluarga sederhana yang harmonis ini, penulis manga satu ini telah berhasil menciptakan tokoh-tokoh dengan karakter yang unik. Seorang agen mata-mata yang menikah dengan gadis pekerja sipil yang polos, tapi nyatanya adalah seorang pembunuh bayaran yang amat andal.

Belum lagi karakter anak angkat yang diadopsi dari panti asuhan kumuh, ternyata adalah kelinci percobaan dengan kode '007'. Tentu tidak akan ada yang menyangka jika sosok seperti itu disatukan dalam satu kelompok bernama keluarga demi sebuah misi yang hanya diketahui oleh Loyd Forger, tapi harus bocor karena kelebihan sosok Anya yang punya kemampuan unik dan hobi yang aneh. 

Sekian ulasan di atas. Kalau menurut kamu, apanih yang bikin anime Spy X Family menarik untuk  ditonton? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak