facebook

Na In Woo Tampil Putus Asa di Cuplikan Baru dalam Drama "Jinxed At First"

Malinda Dirganingsih
Na In Woo Tampil Putus Asa di Cuplikan Baru dalam Drama "Jinxed At First"
Na In Woo di cuplikan baru dalam drama "Jinxed At First". (Soompi)

Pada Selasa (17/5/2022), Drama mendatang KBS 2TV 'Jinxed At First' merilis cuplikan baru Na In Woo!. 

Tranformasi Na In Woo menjadi 'The Man of Unlucky' dalam drama Rabu-Kamis KBS 2TV "Jinxed At First" (ditulis oleh Jang Yoon Mi dan di sutradarai oleh Yoon Sang Ho), yang akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2022 pukul 21:50 PM KST.

Berdasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, "Jinxed At First" merupakan drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung yang telah menerima nasibnya yang malang bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Melansir dari Soompi pada Selasa (17/5/2022) Na In Woo akan berperan Gong Soo Kwang seorang penjual ikan di Pasar Seodong yang tidak memiliki keberuntungan. Namun, dia memiliki ketampanan, rasa keadilan, dan kepribadian yang baik. Hidupnya mengalir dengan lancar, dan dia memiliki masa depan yang penuh harapan. Namun, suatu hari, dia kehilangan semua yang berharga baginya dan menemukan kehidupan yang berbeda 180 derajat. 

Sementara itu Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang dengan menyentuhnya. Tujuh tahun yang lalu, Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat diama dia dikurung oleh keluarganya kemudian dia bertemu dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Nam In Woo putus asa di cuplikan baru dalam drama "Jinxed At First"

Nam In Woo putus asa di cuplikan baru dalam drama
Nam In Woo putus asa di cuplikan baru dalam drama "Jinxed At First" (soompi.com)

Dalam cuplikan foto yang baru dirilis berbagi sekilas tentang Gong Soo Kwang. Ekspresinya yang putus asa mengisyaratkan hidupnya yang tidak beruntung, dan para penggemar sangat ingin mengetahui bagaimana Na In Woo akan memerankan karakter baru ini.

Tim produksi "Jinxed At Firts" mengatakan, "Gong Soo Kwang adalah orang yang baik dan kuat, tetapi setelah menjalani cobaan yang tidak terduga, ia mengalami kegagalan dan perubahan. Tolong nantikan bagaimana kisah Seul Bi yang mencoba untuk lebih dekat dengannya dan Gong Soo Kwang yang mendorongnya pergi akan terungkap dan bagaimana Na In Woo akan menggambarkan Goo Soo Kwang dengan gayanya sendiri."

Drama mendatang KBS 2TV "Jinxed At First" akan tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2022 pukul 21:50 PM KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak