facebook

Member BTS Terobsesi pada Beanie-nya, Begini Reaksi Jungkook

Keza Felice
Member BTS Terobsesi pada Beanie-nya, Begini Reaksi Jungkook
BTS (koreaboo)

BTS sangat mencintai maknae mereka. Sejak memulai debutnya pada tahun 2013, para anggota BTS terus-menerus membuktikan bahwa mereka lebih dari sekadar grup. Bahkan mereka menunjukkan citra sebagai keluarga sejati. Apakah mereka menggoda, memuji, atau meyakinkan satu sama lain, ikatan itu benar-benar tidak dapat dipatahkan dan mereka terus menunjukkan ini dalam apa pun yang dilakukan.

Secara khusus, mereka selalu menunjukkan cinta mereka kepada anggota termuda Jungkook BTS. Koreaboo melansir, baru-baru ini grup tersebut memamerkan ikatan dalam video di belakang layar yang mengikuti mereka saat mempersiapkan pertunjukan PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL baru-baru ini.

Selama video, setelah latihan, para anggota tiba di lokasi untuk mempersiapkan pertunjukan. Begitu mereka melihat Jungkook mengenakan beanie, para anggota tidak bisa menahan diri untuk tidak memperhatikan anggota termuda mereka. 

V BTS secara khusus tidak bisa berhenti memuji Jungkook atas pilihan topinya, dan bahkan Jimin mengungkapkan, “Kelihatannya bagus.”

Jungkook, sudah lama kau tidak terlihat sebagus ini dengan beanie,’ ucap V.

Namun, sepertinya Jungkook tidak yakin dan bercanda bahwa V hanya mengatakan itu karena dia sudah lama tidak mengenakan beanie.

Saya tidak terlihat sebagus ini dalam beanie karena saya tidak memakainya untuk waktu yang lama,” jawab Jungkook BTS.

Sepertinya hyungnya Jungkook tidak bisa berhenti memberinya perhatian karena mereka semua menjadi terobsesi untuk berbagi penghargaan untuk pilihan fashionnya.

Jin bahkan mengungkapkan, “Tidak ada rambut di wajahmu. Anda terlihat sangat berkilau.”

Tak tinggal diam, Jimin juga berkata, “Apakah kamu membelinya dari tempat itu? Anda membelinya di sana?”

Dan dengan jujur jungkook menjawab, “Ya.”

Bahkan member J-Hope pun terlibat dalam percakapan tersebut. Seperti anggota lainnya, dia tidak bisa berhenti menginginkan beanie meskipun Jungkook sepertinya tidak memikirkannya. Bahkan editor video memperhatikan betapa banyak perhatian yang didapat beanie, dan Jungkook juga tampak senang dengan pujian itu.

Kainnya terasa sangat bagus. Sangat lembut,” ungkap J-hope.

Ketika video itu dibagikan, ARMY tidak bisa melupakan cara para anggota bersama Jungkook. Tanpa diminta, grup itu tidak bisa berhenti memuji penampilan Jungkook saat mengenakan beanie dan reaksi bahagianya juga sama lucunya.

ARMY juga seperti para anggota karena mereka tidak bisa melupakan betapa tampannya Jungkook saat mengenakan beanie.

Seperti yang diharapkan, para anggota BTS tidak bisa berhenti membagikan cinta mereka kepada anggota termuda grup tersebut. Jungkook BTS mungkin dewasa dan tumbuh di industri ini, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan menikmati pujian dari para hyungnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak