facebook

Debutnya Sukses, TNX Siap Mencetak Sejarah Baru Generasi ke-4!

Keza Felice
Debutnya Sukses, TNX Siap Mencetak Sejarah Baru Generasi ke-4!
TNX akan debut pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang. (Sumber foto: Allkpop)

Mengutip dari m.entertain.naver.com, showcase debut untuk memperingati perilisan mini album pertama boy group TNXWAY UP” diadakan di Blue Square di Yongsan-gu, Seoul pada tanggal 17 sore. Tepuk tangan meledak ketika grup TNX menyelesaikan lagu debut mereka “Move”.

TNX adalah grup beranggotakan 6 orang yang terdiri dari Choi Tae-Hoon, Woo Kyung-Jun, Jang Hyeon-Soo, Cheon Jun-Hyeok, Eun-Hwi, dan Oh Seong-Jun, yang terpilih sebagai grup debut terakhir P- Nation dalam proyek boy group SBS 'LOUD: Loud', yang berakhir pada September tahun lalu. Ini mengandung makna The New Six, enam orang baru yang akan menantang, mengatasi dan tumbuh bersama dengan generasi yang sama.

Sebagai boy group pertama P-Nation dan boy group pertama yang diproduksi oleh Psy, TNX menerima banyak perhatian di pasar musik global bahkan sebelum debut mereka. Dia juga mengungkapkan ambisinya yang berani untuk membuka era baru K-Pop yang belum pernah ada sebelumnya melalui reality show pertama 'The New Six'.

Debut TNX sudah cukup untuk memenuhi harapan semua orang. TNX menarik perhatian pemirsa sekaligus dengan penampilan dan koreografi mereka yang kuat yang tampak menjadi satu serta tata krama panggung yang berpengalaman yang tidak seperti grup pendatang baru. 

Sementara itu “WAY UP” menjadi album baru yang memenuhi keinginan terhadap musik fresh dan penuh warna yang digarap oleh TNX dengan enam warna emosi dan kekuatan, serta kisah pertumbuhan setelah tantangan dan penyelesaian, semua digambarkan dalam lima lagu yang terdiri dari berbagai gaya musik.

Dimulai dengan leader Taehoon Choi, TNX mengungkapkan kegembiraan tentang debut mereka. Taehoon Choi mengatakan, “Saya bekerja keras untuk momen debut. Saya akan menjadi TNX yang tumbuh setiap saat sebanyak saya bekerja keras. Saya masih tidak percaya. Meskipun itu adalah tempat kami telah saya impikan, saya sangat gugup sehingga saya tidak dapat mempercayainya. Saya akan menjadi TNX yang melakukan yang terbaik setiap saat.”

Sementara itu Jang Hyun Soo mengungkapkan, “Aku tidak percaya aku debut. Aku masih gugup dan gemetar.”

Saya sangat gugup, tetapi saya ingin segera menunjukkan kepada banyak orang penampilan luar biasa dan panggung yang kami siapkan,” ungkap Kyung-Jun Woo.

Chun Jun-hyeok juga mengatakan, “Ini adalah debut yang telah kami impikan sejak lama, jadi kami senang dan bersemangat, tetapi pada saat yang sama, tampaknya ada banyak kecemasan dan ketegangan yang harus kami lakukan dengan baik.

Saya pikir saya sangat bersemangat karena saya ingin menunjukkan kepada Anda sisi luar biasa seperti yang telah Anda tunggu-tunggu,” ucap Oh Seong-jun.

Sedangkan Eunhwi menutup, “Aku juga masih tercengang. Kurasa aku baru akan menyadarinya saat lagu kami keluar di dunia.”

TNX mendapat dukungan kuat dari CEO Psy, kepala agensinya P-Nation. CEO memberikan mereka nasihat dan semangat tentang pengelolaan kesehatan mental yang harus mereka miliki sebagai seorang penyanyi.

Meskipun waktu yang singkat sejak akhir SBS “Loud”, TNX terus tumbuh dan debut dengan keterampilan yang ditingkatkan. Diharapkan bahwa mereka akan mencapai hasil yang luar biasa di pasar K-pop global karena mereka menerima dukungan dari P-Nation dan Psy.

Sementara itu, TNX merilis mini album pertamanya “WAY UP” melalui berbagai situs musik online pada tanggal 17 jam 6 sore.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak