facebook

Setelah Sukses Menyelesaikan Tur Eropa, Hongjoong ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19

Shinta Ci
Setelah Sukses Menyelesaikan Tur Eropa, Hongjoong ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19
Hongjoong ATEEZ telah didiagnosis positif tertular COVID-19. (Soompi)

ATEEZ baru-baru ini telah sukses menyelesaikan tur Eropa dengan mengadakan konser di delapan kota berbeda dari tanggal 23 April 2022 hingga 12 Mei 2022.

Berikut adalah rincian tur konser ATEEZ di Eropa:

  1. 23 April 2022 - Madrid / Palacio Vistalegre
  2. 24 April 2022 - Madrid / Palacio Vistalegre
  3. 30 April 2022 - London / OVO Arena, Webley
  4. 1 Mei 2022 - London / OVO Arena, Webley
  5. 4 Mei 2022 - Paris / Accor Arena
  6. 8 Mei 2022 - Berlin / Mercedes Benz Arena
  7. 9 Mei 2022 - Berlin / Mercedes Benz Arena
  8. 12 Mei 2022 - Amsterdam / AFAS LIVE

Setelah berhasil menyelesaikan tur Eropa yang telah lama ditunggu-tunggu, pada tanggal 17 Mei 2022 Soompi melaporkan jika Hongjoong ATEEZ telah didiagnosis positif tertular COVID-19.

KQ Entertainment mengumumkan bahwa sekembalinya mereka ke Korea sehari sebelumnya, semua anggota ATEEZ telah menjalani tes PCR rutin sebagai bagian dari prosedur standar untuk memasuki kembali negara tersebut.

Hasil tes PCR yang dilakukan Hongjoong sebelum keberangkatannya dari Amsterdam menunjukkan hasil negatif, nasun tes yang dia lakukan setibanya di Korea pada 16 Mei 2022 menunjukkan hasil positif.

Hongjoong saat ini tidak menunjukkan gejala, dan dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan serta menjalani karantina. Tidak ada anggota ATEEZ lainnya yang dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip dari Soompi, berikut adalah lengkap KQ Entertainment terkait status kesehatan Hongjoong:

"Halo, ini adalah KQ Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota ATEEZ Hongjoong telah dikonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala.

ATEEZ baru-baru ini kembali ke Korea dari Amsterdam, yang merupakan kota terakhir dari tur arena Eropa, setelah mengkonfirmasi hasil negatif untuk COVID-19 dengan tes PCR sebelum keberangkatan.

Setelah tiba di Korea pada tanggal 16 Mei 2022, tes PCR kembali dilakukan sesuai dengan prosedur karantina, dan anggota Hongjoong dinyatakan positif pada tanggal 17 Mei 2022.

Hongjoong saat ini tidak menunjukan gejala khusus, tetapi memulai karantina dan perawatan di rumah, dan 7 anggota lainnya semuanya dinyatakan negatif.

Semua anggota ATEEZ, termasuk Hongjoong, telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga mereka. Juga, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Hongjoong telah melakukan kontak dengan para anggota, tetapi mereka semua mengenakan masker saat kembali ke Korea pada tanggal 16 Mei 2022.

Oleh karena itu, Hongjoong menangguhkan sementara semua jadwal, dan Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho tetap melanjutkan jadwal mereka sambil menjaga kesehatan.

Kami akan melakukan yang terbaik agar Hongjoong cepat pulih.

Terima kasih."

Berita ini tentunya sangat disayangkan Semoga Hongjoong bisa cepat pulih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak