facebook

Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi Mobil Sambil Mabuk, Ini Reaksi Netizen

Malinda Dirganingsih
Kim Sae Ron Dilaporkan Mengemudi Mobil Sambil Mabuk, Ini Reaksi Netizen
Kim Sae Ron [Instagram/@ron_sae]

Mantan artris cilik, Kim Sae Ron ditangkap polisi saat mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol.

Menurut laporan eksklusif oleh Asia Economy pada Rabu (18/5/2022), Kantor Polisi Gangnam saat ini sedang menyelidiki aktris tersebut dengan tuduhan melanggar Undang-undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk).

Seorang pejabat polisi mengatakan, "Kami menerima 6 atau 7 laporan tentang sebuah kendaraan yang melaju dengan arah yang terhuyunng-huyung dan kami segera dikirim ke tempat kejadian."

Menurut Polisi Kim Sea Ron tampaknya menabrakkan mobilnya ke sebuah bangunan di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 08:00 AM KST dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Saat polisi tiba di tempat kejadian dan mencoba tes breathalyzer tetapi dia meminta untuk dikirim ke rumah sakit untuk diambil darahnya. Berikut rangkuman komentar netizen yang dilansir oleh situs Naver melalui dailynaver:

"Sudah berakhir untukmu."

"Tidak ada gunaya ahjussi menyelamatkanmu."

"Saya baru saja melihat berita tentang seorang sopir pengiriman berusia 20-an yang meninggal karena ditabrak oleh pengemudi mabuk,,, dia pantas dikutuk karena ini. Setiap selebriti yang ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk harus diasingkan dari industri ini."

"Baru berusia 21 tahun dan mengemudi dalam keadaan mabuk lalu melarikan diri dari tempat kejadian. Selamat tinggal. Dia sudah gila."

"Banyak orang menolak breathalyzer dan memilih untuk diambil darahnya karena kadar alkohol mereka akan lebih rendah pada saat hasilnya keluar 20 atau 30 menit kemudian."

"Saya ingat dia mengumpat secara langsung di siaran dan tahu kepribadiannya tidak sebaik itu, dia tipe yang tidak bisa mengendalikan emosinya. Saya tahu emosinya akan menguasai dirinya dan dia akan menyebabkan skandal suatu hari nanti."

"Dia sangat licik, dia meminta tes darah untuk mengulur waktu, dia pasti memiliki pengetahuan. Ini jelas bukan pertama kalinya dia mengemudi dalam keadaan mabuk. Ini tidak seperti wajahnya yang cantik jadi dengan kepribadiannya seperti itu dan mengemudi dalam keadaan mabuk, bisakah dia menikah?"

"Mengemudi dalam keadaan mabuk di jam 8 pagi KST dan meminta pengambilan darah?? Apakah dia serius?""Entah bagaimana, saya tahu ini akan terjadi. Ingat ketika dia sedang memancing dengan senior dan staf dan terang-terangan mengumpat di depan mereka."

"Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah pembunuhan berencana."

"Jika dia di laporkan 6 atau 7 kali dan menabrak pada pukul 8 pagi KST, apakah itu berarti dia minum sepanjang malam sejak kemarin?"

Mengenai penyelidikan polisi pada Kim Sae Ron, seorang pejabat dari agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST menolak berkomentar, dengan mengatakan, "Kami sedang memeriksanya." 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak