facebook

Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 2: Our Death

Priscilla Olga Salim
Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 2: Our Death
ThirTEEN Terrors Episode 2 : Our Death (Youtube.com/GTHChannel)

Ungkapan cinta sampai mati itu nyata ga sih ? Bagaimana menurutmu ? Pada episode kedua ThirTEEN Terrors yang disutradarai oleh Ter Chantavit Dhanasevi ini berceritakan tentang hal tersebut. 

Awal kisah kita diperlihatkan dengan tokoh Jane (Smile Parada) yang mendapatkan pesan dan panggilan tak terjawab dari sahabatnya Im (Punpun Sutatta). Karena khawatir akhirnya Jane menyambangi rumah Im untuk mengecek kondisinya. Sesampainya di rumah Im, betapa terkejutnya Jane melihat ada foto Im terpajang dengan warna hitam putih (seperti foto untuk upacara pemakaman) dan para anggota keluarganya menangis di ruang tamu. 

Jane langsung meminta izin kepada ibunya Im untuk langsung naik ke kamar Im. Kamar Im terlihat berantakan, saat ingin memeriksa Jane terkejut dengan kehadiran Im yang dia pikir telah meninggal. Setelah mengecek apakah Im yang di kamar benar benar nyata, ia pun bertanya kenapa Im memanggilnya. 

Im bercerita, bahwa pacarnya Ball (Kaopun Teetatch) menghantuinya. Singkat cerita Im memutuskan hubungan dengan Ball. Namun Ball keukeuh tidak akan memutuskan hubungannya dengan Im. Karena kesal Im akhirnya berkata "Enyahlah kau ke neraka ! Baru aku mau pacaran denganmu lagi". Beberapa saat kemudian Ball mengirimkan foto lehernya telah terlilit tali tambang. Im mulai panik dan menelpon Ball, namun tidak ada respon. 

Beberapa saat kemudian ada telepon dari Ball, namun bukan suara Ball yang terdengar, melainkan suster di rumah sakit yang mengatakan Ball telah meninggal gantung diri. Terror datang kembali di inbox Facebook Im, Ball mengirimkan emoticon sepasang kekasih yang bergandengan tangan, Ball menagih janji Im yaitu mereka akan bersama lagi setelah Ball meninggal.

Jane mencoba menenangkan Im, dan membujuk Im untuk tidur. Tengah malam Im terbangun, ia melihat laptop dalam keadaan terbuka dan ada pesan masuk dari Ball berupa video. Berusaha membangunkan Jane, Im mulai terkejut dengan sebuah tali yang mengikat leher Jane. Memberanikan diri akhirnya Im membuka video yang dikirimkan, dan ternyata berisi aksi Ball saat bunuh diri. Im menangis sejadi jadinya dan histeris. Ia tidak menyangka bahwa Ball akan bunuh diri karena perkataannya. 

Keesokan harinya Jane terbangun mendengar jeritan histeris ibunya Im. Ternyata Im telah meninggal, gantung diri seperti Ball. Jane shock, ia tidak menyangka Im akan mengambil keputusan gegabah seperti itu. Saat jenazah Im dibawa polisi, Jane segera menghubungi Ball. Di latar video Ball, terlihat Im yang berusaha membunuhnya. 

Hah berarti Ball masih hidup dong ? Kok bisa ? Apa Jane merupakan dalang kejadian ini ? Apa yang akan terjadi sama Ball dan Jane ?

Kelanjutan drama Thailand ThirTEEN Terrors episode 2 dapat kamu saksikan di Netflix !

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak