facebook

TWICE Spoiler Tanggal Misterius di Konser US, Apakah Isyarat Comeback?

Fitri Suciati
TWICE Spoiler Tanggal Misterius di Konser US, Apakah Isyarat Comeback?
Girl group Twice (Soompi)

TWICE bagikan spoiler dua tanggal misterius pada akun resmi Twitter mereka setelah sukses melaksanakan konser stadium pertama mereka di Amerika Serikat. 

Mengutip dari situs JTBC News, pada Selasa (17/5/2022), TWICE secara misterius memberikan petunjuk tanggal '24 dan 26 Juni' di konser Amerika Serikat mereka. Fans pun menduga kedua tanggal tersebut sebagai tanggal comeback TWICE tahun ini. 

Di tengah maraknya dugaan tanggal comeback di kalangan penggemar, kabar aktivitas unit juga ramai diperbincangkan oleh para pengamat musik dan para investor. 

Sejak debut mereka pada tahun 2015 lalu, TWICE telah melakukan comeback berkali-kali dalam kurun waktu satu tahun, dan terus melakukan berbagai kegiatan bersama sebagai sebuah grup. 

Kabar adanya sub unit dari TWICE tentu saja menarik perhatian banyak publik, mereka penasaran konsep seperti apa nantinya yang akan diusung oleh sub unit tersebut dan siapa saja yang akan ada di dalamnya. 

JYP Entertainment menanggapi rumor adanya sub unit tersebut seperti ini, "Detail dari jadwal kegiatan grup dan sub unit akan segera diumumkan."

Sementara itu, TWICE melakukan aktivitas global tahun ini. Mereka melakukan tur stadium pertama di Amerika Serikat sebagai girl group K-Pop pertama yang melakukan hal tersebut. Dengan mengumpulkan 150.000 penonton di tur Amerika Serikat kali ini, membuktikan popularitas global TWICE yang tak terbantahkan. 

Selain itu, TWICE juga mencetak rekor dengan melakukan konser selama tiga hari berturut-turut di Tokyo Dome Jepang, menjadikan mereka artis wanita asing pertama yang meraih pencapaian tersebut.

Tidak hanya itu, grup yang digawangi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu ini juga menjadi artis wanita kedua setelah AKB48 yang berhasil melakukan konser selama tiga hari berturut-turut di Tokyo Dome, Jepang. 

Tidak sampai di situ, TWICE kabarnya juga akan menjadi bintang tamu di acara televisi Amerika Serikat CBS 'The Late Show With Stephen Colbert' pada tanggal 18 Mei 2022, pukul 11.35 ET (19 Mei pukul 10:35 siang WIB).

Itu tadi kabar terbaru TWICE mengenai tanggal misterius yang mereka bagikan, berkaitan dengan comeback maupun rencana sub unit. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak