facebook

Segera Rilis! Para Aktor Populer Menari di Lagu Utama Film Jug Jug Jeeyo

Keza Felice
Segera Rilis! Para Aktor Populer Menari di Lagu Utama Film Jug Jug Jeeyo
Pemeran Jug Jug Jeeyo (Pinkvilla)

Dilansir dari laman Pinkvilla, bahwa trailer film India terbaru bertajuk “Jug Jug Jeeyo” akan merilis trailernya pada 22 Mei mendatang.

Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor, Neetu Kapoor, Maniesh Paul dan Prajakta Koli sebagai pemeran utama. Sementara itu, untuk filmnya sendiri diduga akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Namun demikian, film ini telah mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat.

Sejak film “Jug Jugg Jeeyo” diumumkan, para penggemar Varun Dhawan, Kiara Advani, Neetu Kapoor, Anil Kapoor, dan lain-lain sudah tidak sabar menunggu trailer film tersebut dan alasannya adalah para pemain merupakan idola mereka. 

Namun, penantian itu akhirnya berakhir ketika Karan Johar pada hari Rabu mengumumkan tanggal rilis trailer film yang banyak ditunggu-tunggu di media sosialnya. Seperti yang telah disebutkan bahwa trailer film ini akan dirilis pada 22 Mei.

Mengumumkan tanggal rilis trailer “Jug Jugg Jeeyo” di akun Twitter resminya, bersama dengan video pendek, Karan Johar menulis, “Keluarga ini akan melepaskan semua kegilaan ke dunia. Apakah Anda siap untuk itu? #JJJTrailer keluar Minggu ini, 22 Mei! Dan temukan mereka di layar lebar di dekat Anda pada 24 Juni.” @apoorvamehta18 @AndhareAjit @AnilKapoor #NeetuKapoor @varun_dvn @advani_kiara

Pada hari Senin, pembuat film memperkenalkan karakter film dalam bentuk klip kecil. Pemeran utama memperkenalkan karakter mereka dalam video dengan sulih suara. Anil Kapoor memainkan peran sebagai pria yang terobsesi dengan diri sendiri, Bheem.

Neetu Kapoor memerankan Geeta, yang selalu berharap untuk kebahagiaan keluarganya. Varun memainkan karakter seorang anak Punjabi Kukku yang suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Kiara Advani memerankan Naina, yang hadir untuk mencuri hati penonton, smeentara itu Maniesh Paul memerankan Gurpreet, sedangkan Prajakta Koli memerankan adik perempuan Varun, Ginni.

Berbicara tentang film tersebut, seorang sumber mengatakan kepada Pinkvilla,Ini adalah kisah dua pasangan dari generasi yang berbeda, terjerat dalam masalah pasca pernikahan. Premisnya dengan indah menggabungkan kesenjangan generasi dan menonjolkan poin unik tentang cinta, tetapi dengan banyak humor. Meskipun karakter kunci dari kedua film tersebut adalah dua pasangan, perlakuan dan ceritanya berada di ruang yang sama sekali berbeda. ‘Jug Jugg Jeeyo’ lebih tentang keluarga, dan ikatan seorang putra yang sudah menikah dengan ayah dan ibunya berperan sebagai Anil dan Neetu.”

Film ini disutradarai oleh Raj Mehta dari Good Newwz. Selain itu film “Jug Jug Jeeya” juga dibiayai oleh Dharma Productions milik Karan Johar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak