facebook

Kun WayV Mengaku Pengin Liburan ke Indonesia!

Fitri Suciati
Kun WayV Mengaku Pengin Liburan ke Indonesia!
Profil Kun WayV (Twitter/@NCT_SMT)

Leader sekaligus main vocal boy group WayV, Kun, ceritakan keinginannya untuk berlibur dan jalan-jalan di Indonesia

Merangkum dari akun fanbase Instagram NCT @nctzenarea, pada Rabu (18/5/2022), Kun, Ten, dan Xiaojun baru-baru ini melakukan siaran live di Instagram bersama untuk menyapa dan berbagi kabar dengan WayZenNi (fans WayV).

Mereka bertiga membicarakan banyak hal mulai dari spoiler comeback, hingga rencana liburan atau jalan-jalan. Dalam percakapan di live tersebut, Ten dan Kun pun berbagi cerita soal negara mana yang ingin mereka kunjungi untuk berlibur.

"Ada nggak tempat yang ingin kamu kunjungi, tetapi bukan soal pekerjaan, kayak liburan aja?" tanya Kun kepada Ten di siaran live Instagramnya. 

"Aku ingin ketemu Louis dan Leon (kucing peliharaan Ten) dulu. Hmm ... untuk liburan, bagaimana kalau tur WayV, bukan liburan?" sahut Ten.

"Itu bagus! Tetapi, maksudku adalah jangan berpikir soal pekerjaan. Liburan saja! Kecuali kita punya waktu luang untuk bermain di sana-sini saat kita tur," ujar Kun lagi. 

"Tapi ... aku ingin pergi ke Thailand juga, ke pantai juga. Kalau kamu?" tanya Ten kepada Kun.

"Aku ingin pergi ke Indonesia, Thailand, Vietnam juga ... tempat yang hangat," sahut Kun. 

Mendengar Kun menyebutkan nama Indonesia sebagai negara yang ingin dikunjunginya, tentu saja membuat WayZenNi Indonesia merasa senang dan antusias. Mereka pun juga berkomentar tentang keinginan Kun ini. 

"Indonesia benar-benar VVIP ya?" tulis salah satu fans. 

"Tadi Taeyong notice Indonesia, sekarang Kun juga. Hmmm ... ada apa gerangan? Bismillah NCT 0T23 Tur," komentar yang lain.

"NCT Life di Indonesia. Yuk, bisa yuk!"

"Awas aja ya kalau SMTOWN atau NCT gak konser di Indonesia sampai akhir tahun. Banyak banget member NCT yang udah notice Indonesia. Jangan setengah-setengah kalau kasih spoiler atau info tuh!"

Dan masih banyak lagi tentunya komentar dari para penggemar. Sementara itu, di dalam siaran live tersebut, Xiaojun juga membahas soal comeback WayV. Ia mengatakan bahwa WayV saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka dan meminta penggemar untuk menantikannya. 

WayV juga dijadwalkan akan melakukan siaran live di Weibo pada tanggal 20 Mei nanti untuk memperingati hari kasih sayang di China. 

Itu tadi kabar terbaru dari Kun dan member WayV lainnya, tentang tempat liburan yang ingin mereka kunjungi. Bagaimana pendapatmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak