facebook

Bae Hyun Sung Menceritakan Kesannya Syuting "Our Blues" Bersama TEN Asia

Malinda Dirganingsih
Bae Hyun Sung Menceritakan Kesannya Syuting "Our Blues" Bersama TEN Asia
Potret Bae Hyun Sung (Naver)

Aktor rookie Bae Hyun Sung melakukan wawancara bersama TEN Asia pada hari ini (18/5/2022). Dalam wawancara tersebut Bae Hyun Sung membicarakan tentang kesannya saat syuting drama tvN 'Our Blues' bersama aktor seniornya.

Bae Hyun Sung berbicara kesannya saat syuting bersama senior dengan mengatakan, "Bahkan pada saat tidak ada syuting, saya melihat apa yang dilakukan para senior dan saya banyak belajar darinya." katanya.

Kemudian dia menambahkan, "Karena aku paling muda, mereka menjaga saya dengan baik."

Bae Hyun Sung memilih Lee Byung Hun dan Park Ji Hwan sebagai mood maker ditempat syuting tersebut. Dia berkata, "Senior Lee Byung Hun banyak bercanda dan banyak menenangkan suasana di lokasi syuting. Ada adegan di mana saya bertengkar dengannya sekali, dan saya pikir saya mengikutinya sambil menonton akting senior."

Dia melanjutkan, "Ayahku, Park Ji Hwan, juga memimpin suasana di lokasi syuting. Dia sering bercanda, dan dia suka puisi jadi dia banyak berbicara tentang puisi, juga dia orang yang memiliki kepekaan."

Selain itu, dia berkata, "Setiap kali kami bertemu, dia memeluk dan menepuk saya. Ia memiliki banyak aegyo dan baik hati dan juga sering menghubungi saya."

Bae Hyun Sung juga membahas di mana dia gugup saat makan dengan Kim Woo Bin. Aktor muda tersebut mengatakan, "Sebenarnya, saya adalah penggemar Kim Woo Bin. Saat itu, dia pergi untuk menyapa senior saat melakukan syuting, dan dia berkata bahwa dia akan membelikan saya makanan, jadi kami makan bersama."

"Dia sangat menjaga orang dengan baik, dan saya sangat menyukai bagian itu. Saya pikir itu adalah hal yang harus saya pelajari. Saya sudah menjadi penggemarnya sejak lama, jadi saya tidak tahu apa nasi masuk ke mulut saya karena gugup. Kemudian senior Kim Woo Bin bertanya kepada saya, mengapa kamu begitu gugup?" tutur sang aktor tersebut.

Sementara itu, 'Our Blues' merupakan drama yang menceritakan kisah kehidupan berbagai orang dengan latar belakang Jeju yang hangat dan semarak serta laut yang dingin dan ombak yang ganas. Drama ini tayang perdana pada tanggal 9 April 2022 dan dapat di tonton melalui platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak