facebook

Taeil Positif Covid-19, NCT 127 Bakal Tampil 8 Member di Konser Nagoya Dome

Fitri Suciati
Taeil Positif Covid-19, NCT 127 Bakal Tampil 8 Member di Konser Nagoya Dome
Profil Taeil NCT 127. (Instagram @mo.on_air)

Taeil NCT dikonfirmasi positif Covid-19. 

Melansir dari akun Official NCT Jepang di Twitter @NCT_OFFICIAL_JAPAN, mengenai jumlah anggota NCT 127 yang akan tampil di konser 'Neo City: Japan - The Link'.

Berikut informasi resmi tentang kondisi kesehatan Taeil saat ini. 

"Kami ingin memberitahukan mengenai jumlah member 127 yang akan tampil di Dome Nagoya, salah satu member, Taeil, tidak akan menghadiri konser 'Neo City: Japan - The Link' yang akan diadakan pada tanggal 22 Mei nanti.

Taeil berangkat ke Jepang pada tanggal 15 Mei setelah menerima hasil negatif dari tes PCR yang dilakukannya, untuk mengikuti jadwal konser di Jepang.

Selama tiba di Jepang, para member NCT 127 menjalani karantina selama tiga hari sesuai dengan pedoman karantina yang berlaku di Jepang. Pada tanggal 18 Mei, para member mengadakan test PCR lagi untuk memperpendek waktu karantina mereka. Namun, Taeil justru dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes PCR keluar. 

Taeil telah menerima tiga kali dosis vaksin Covid-19, dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Sekarang ia tengah melakukan karantina mandiri untuk menerima perawatan sesuai dengan pedoman karantina lokal yang berlaku. 

Selain Taeil, seluruh member NCT 127 yang lainnya dinyatakan negatif melalui hasil tes PCR mereka. Dan setelah tanggal 16 Mei, para member NCT 127 yang lain tidak dinyatakan sebagai kontak erat, menurut kebijakan dari Pusat Kesehatan Publik Jepang. Jadi, kedelapan member yang lain telah dibebaskan dari karantina. 

Oleh karena itu, penampilan di Nagoya Dome pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang hanya akan diikuti oleh delapan member NCT 127 yaitu: Johnny, Yuta, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Kami meminta pengertian kalian semua. Kami akan melakukan yang terbaik untuk proses kesembuhan Taeil, karena keselamatan dan kesehatan artis kami adalah prioritas utama tertinggi bagi kami.

Kami akan terus mengikuti petunjuk dan peraturan dari otoritas karantina lokal yang berlaku.

Terima kasih."

Itu tadi kabar terbaru dari Taeil NCT yang dinyatakan positif Covid-19, dan batal menghadiri konser NCT 127 di Nagoya Dome pada 22 Mei mendatang. Semoga cepat sembuh, Taeil. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak