facebook

TNX 'WAY UP' Menguasai Chart Album iTunes di 17 Negara dan Apple Music

Malinda Dirganingsih
TNX 'WAY UP' Menguasai Chart Album iTunes di 17 Negara dan Apple Music
Boy grup pertama P NATION, TNX mencetak rekor debut dengan kelas yang berbeda. (twitter/@TNX_Official)

Boy group pertama P NATION, TNX mencetak rekor debut dengan kelas yang berbeda! Merangkum dari Star News pada Rabu (18/5/2022), menurut platform streaming musik global iTunes pada tanggal 18 Mei 2022, album debut TNX 'WAY UP' menduduki puncak tangga Top Album Chart teratas di banyak negara. 

album debut TNX 'WAY UP' menduduki peringkat teratas di Top Album Chart dengan total 17 Negara, menandakan debut yang sukses. Secara khusus, ia mencatat 40 besar di tangga lagu Amerika Serikat, membuktikan popularitas global sejak awal.

Selain itu, bahkan TNX menunjukkan popularitas di Asia seperti, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Israel, dan Malaysia, serta Eropa, seperti Jerman, Yunani, Prancis, dan Belanda, Amerika Utara, dan Selatan, dan Oseania di Seluruh penjuru dunia.

Tidak hanya itu, TNX juga menunjukkan kehadiran yang kuat di tangga lagu Apple Music di banyak Negara seperti Jepang, Thailand, Malaysia, dan Indonesia, menunjukkan potensi kuat dari album debutnya.

'WAY UP' merupakan album yang mengungkapkan keinginan untuk musik yang segar dan penuh warna yang akan dikejar oleh TNX dengan enam warna emosi dan kekuatan. Kisah pertumbuhan mengikuti tantangan dan mengatasi digambarkan pada lima lagu yang terdiri dari berbagai gaya musik, membuktikan spektrum musik yang luas dari awal.

Dalam album ini, terutama lagu utama musisi P NATION PENOMECO dan komposer 'Gangnam Style' Yoo Gun Hyung, serta member TNX Eunhwi, Woo Kyung Jun, dan Cheon Jun Hyeok, di masukkan dalam kredit di album ini. Banyak orang menantikan debut ini, yang menambahkan sinergi musik yang tinggi dengan identitas enam warna yang meledak.

TNX, telah menarik banyak perhatian sejak hari debut sebagai idola dengan kemampuan musik mulai dari rap hingga vokal dan penampilan, serta visual, akan menunjukkan narasi pertumbuhan mengikuti tantangan dan mengatasi dengan penampilan yang menghancurkan melalui 'WAY UP'.

Di sisi lain, TNX adalah grup beranggotakan enam member yang terdiri dari Choi Tae Hoo, Woo Kyung Jun, Jang Hyeon Soo, Cheon Jun Hyeok, Eun Hwi, dan Oh Seong Jun, yang terpilih sebagai grup debut terakhir P NATION melalui acara survival show LOUD yang diselenggarakan oleh JYP dan disiarkan melalui channel TV SBS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak