facebook

Majalah Singles Edisi Bulan Juni: Suho EXO Ungkapkan Mimpi besarnya

Shinta Ci
Majalah Singles Edisi Bulan Juni: Suho EXO Ungkapkan Mimpi besarnya
Potret Suho EXO (Soompi)

Pada Rabu (18/5/2022), Soompi melaporkan jika Suho EXO baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan serta wawancara dengan majalah Singles!

Selama wawancara setelah pemotretan, Suho yang berkolaborasi dengan brand Montes Wine untuk pemotretan kali ini, mengatakan, “Setelah menghabiskan wine, saya menyimpan botol dengan tanda tangan orang yang membuatnya bersama dengan tanggalnya. Sangat menyenangkan melihat botol-botol itu dari waktu ke waktu dan mengingat saat-saat itu. Dalam hal itu, pesan Montes Wines 'Ayo Rayakan Momen Cemerlang Kita' menyentuh hati saya.”

Leader EXO itu berbagi pemikirannya tentang perannya dalam grup dengan mengambil perumpaan kereta. Dia berkata, “Bukan saya yang mengemudikan kereta dari depan. Saya juga bukan yang mendorongnya dari belakang. Saya hanya orang yang menyatukan anggota di kereta itu. Jadi daripada berbicara tentang diri saya sendiri, saya mencoba untuk mendengarkan para anggota sebanyak mungkin.”

Dalam wawancara sebelumnya, Suho menyebutkan bahwa, “Berapa pun usiamu, jika kau bermimpi, kau akan terus menjadi muda.” Dia mengaku masih bermimpi sampai hari ini, dan mimpinya sangat besar.

Dia lalu mengungkapkan mimpi besarnya itu. “Saya memiliki mimpi untuk membangun genre 'Suho' sehingga lebih banyak orang dapat mengenali musik saya,” kata Suho.

Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin berada di atas panggung mendengarkan sorakan para penggemar dan menambahkan, “Motivasi yang selalu mendorong saya akhir-akhir ini adalah rasa pencapaian dalam tantangan dan petualangan. Dan para penggemarlah yang membuatku merasakan pencapaian itu. Tidak peduli apa yang saya lakukan, jika tidak ada yang mengharapkan atau menantikan dan melihat karya baru saya, saya tidak akan punya energi untuk menghadapi tantangan atau pergi bertualang.”

Selama masa mudanya, Suho adalah ketua kelas di sekolah dasar dan wakil ketua badan siswa sekolahnya. Dia lulus dari Whimoon High School yang bergengsi , di mana dia unggul secara akademis. [1]

Suho menjadi trainee melalui Sistem Casting SM Entertainment pada tahun 2006 ketika ia berusia 16 tahun. ada tahun 2007, ia berperan sebagau cameo dalam film Super Junior 'Attack on the Pin-Up Boys.'

Dia lalu memulai debutnya bersama EXO pada tahun 2012 dengan merilis mini album 'Mama'. Sukses debut bersama EXO, Suho lalu mencoba peruntungannya untuk debut sebagai solois pada 30 Maret 2020  lalu dengan merilis album 'Self-Portrait.'

Suho juga telah membintangi berbagai drama dan film televisi seperti One Way Trip (2016), The Universe's Star (2017), Rich Man (2018), Middle School Girl A (2018), dan How Are U Bread (2020).

Hasil pemotretan dan wawancara lengkap Suho EXO akan tersedia di majalah Singles edisi bulan Juni. Selamat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak