facebook

Buat ARMY Kesal, V BTS Mengaku Tak Percaya Diri dengan Visualnya

Trisha Caicartica
Buat ARMY Kesal, V BTS Mengaku Tak Percaya Diri dengan Visualnya
V BTS (twitter.com/bts_bighit)

Dilansir KBIZoom, pada Senin (16/5), HYBE diketahui baru saja meluncurkan DVD dengan konten behind-the-scene konser ‘BTS 2021 MUSTER SOWOOZOO’. Dalam DVD tersebut ditampilkan berbagai kegiatan BTS yang terjadi di atas panggung maupun di balik layar, sekaligus wawancara terbuka dengan para member BTS.

Salah satu momen yang menarik perhatian ARMY adalah pengakuan V BTS yang mengejutkan. Saat sedang memeriksa wajahnya di depan kamera di tengah latihan, V mengungkapkan “Aku semakin tua, aku tak percaya diri dengan wajahku.” Pernyataan ini pun membuat penggemar keheranan, bagaimana mungkin seorang visual tak percaya diri dengan wajahnya?

Dengan kesal para ARMY pun merespon V, “Apa yang dia bicarakan?” “Diantara seluruh pernyataan yang kudengar tahun ini, (pernyataan) ini yang paling membuatku frustasi.” Pasalnya selain menjadi face of the group dari BTS, tahun ini bahkan merupakan tahun ke-7 V BTS didapuk sebagai 5 besar pria dengan wajah tertampan di dunia. Dirinya juga masih merajai posisi pertama ‘Most Handsome K-Pop Male Idol’ di dalam dan luar negeri.

Tak sedikit pula figur publik yang mengidolakan V dan memuji visualnya yang begitu menawan. Penyanyi Amerika, Lizzo, mengaku bahwa ia sangat menyukai V dan Jimin. Selain itu, seorang aktor ternama asal Jepang, Takeuchi Ryoma, bahkan mengungkapkan bahwa V memiliki wajah yang sangat tampan, ia bahkan bercanda bahwa ia mungkin bisa mencium V.

Di usianya yang tahun ini akan memasuki 28 tahun (usia Korea), netizen juga masih menyebut V dengan ‘idol dengan visual legendaris’ yang menggambarkan betapa tampannya pria bernama asli Kim Taehyung ini. Untuk membuktikan bahwa pernyataan sang idola tidaklah benar, para penggemar pun beramai-ramai mengunggah berbagai foto yang menunjukkan visual luar biasa V yang tak lekang dimakan waktu.

Melalui foto-foto terbarunya saat berada di konser Permission To Dance hingga Grammy Awards, para ARMY mengungkapkan bahwa tak perlu ada yang dikhawatirkan tentang paras rupawan V karena ia terbukti tetap tampan di usia matangnya kini. Beberapa bahkan berpendapat bahwa seperti wine, ia terlihat semakin menawan seiring bertambahnya usia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak