facebook

Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 3: The Jinx

Priscilla Olga Salim
Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 3: The Jinx
ThirTEEN Terrors Episode 3 : The Jinx (Youtube.com/GTHChannel)

Sumpah atau umpatan biasanya dikeluarkan saat kita dalam posisi benar benar kesal akan sesuatu. Lantas pernahkah kamu bersumpah dan menjadi kenyataan ? Bagaimanakah perasaanmu juga benar terjadi, apakah akan menyesal atau malah senang ?

ThirTEEN Terrors Episode 3 ini disutradarai oleh Thachai Komolpetch dan Thammarat Sumethsupachok dan bercerita tentang tiga orang sahabat Joe (Fame Chawinroj), Get (Omp Kanish) dan Aim (Bele Kemisara) yang terlibat cinta segitiga. Suatu hari Get sedang menunggu Aim dan Joe di taman ingin mengerjakan tugas kelompok. Mereka mulai merekam di sekitaran taman. Karena bosan, Joe mulau mengganggu Get dengan mencucukan tripod ke pantat Get. Joe menyarankan untuk menganti tema video mereka menjadi seperti MV. Aim setuju dengan pendapat Joe, jadi mau tak mau Get juga ikut setuju.

Mereka mulai merekam kegiatan lansia yang sedang bersenam. Keisengan Joe kumat lagi, kali ini ia mencolok pantat Get dengan tangannya. Get berusaha untuk tidak menggubris Joe, sampai di suatu titik, Joe memanggil Get dengan sebutan "Poopy Pants" mungkin panggilan tersebut berasal dari kisah memalukan Get pada masa lalu. Get pun marah dan berkata jangan memanggilnya seperti itu, mereka bertengkar lalu Get mendorong Joe, tanpa melihat adanya sepeda yang berjalan ke arah mereka. Joe yang kesal karena Get hampir membahayakan dirinya pun mengumpat.

"Aku harap kau mati tertabrak truk, dan pergilah ke neraka !"

Get yang tinggal sendirian memungut kamera yang jatuh di jalan. Keesokan harinya, hari presentasi pun tiba. Namun Get belum kunjung datang ke sekolah. Mereka mulai menghubungi namun Get berkata ia telah sampai. Kelompok mereka pun memulai presentasi, namun di tengah jalan datang guru yang mengabarkan bahwa Get meninggal karena tertabrak truk. Kelas pun ditiadakan. Saat mereka hendak keluar, tiba tiba di layar muncul cuplikan video Joe menyumpahi Get agar meninggal. Semua murid langsung melihat Joe, seolah olah ia penyebab kematian Get.

Malamnya mereka melayat ke rumah duka tempat Get disemayamkan. Joe mulai parnoan, dia takut digentayangi Get. Aim mencoba menenangkannya "Kalau Get menggentayangimu, sampaikan padanya kalau harus menggentayangiku juga, walau bagaimanapun kita kan teman" begitu ujar Aim. Namun entah karena perkataan Aim atau ada hal lain, malamnya mulai teror teror aneh mendatangi mereka. Saat Aim pulang, ia diikuti oleh bayangan misterius. Chat dari Get yang muncul terus menerus ke handphone mereka. Joe yang ditampaki penampakan Get yang berdarah darah. Foto profil facebook Get yang tiba tiba berubah menjadi foto pemakamannya. 

Lalu bagaimanakah nasib Joe dan Aim ? Apakah mereka akan terus digentayangi Get ? Apakah Get menyimpan dendam terhadap mereka ? Saksikan akhir dari drama Thailand ThirTEEN Terrors episode 3 di aplikasi Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak