facebook

NCT Dream Bagikan Detail Album Repackage 'Beatbox', Ada Dua Versi Photobook

Fitri Suciati
NCT Dream Bagikan Detail Album Repackage 'Beatbox', Ada Dua Versi Photobook
Foto album 'Beatbox' NCT DREAM versi photobook (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream akhirnya membagikan detail fisik album repackage kedua mereka, bertajuk 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. 

Dilansir dari akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM, tepatnya hari Kamis (19/5/2022), pukul 18.00 KST, NCT Dream membagikan detail album 'Beatbox' untuk para penggemar. 

Ada dua versi photobook untuk album repackage 'Beatbox' kali ini. Pertama versi 'New School Version' dan yang kedua versi 'Young Star Version'. 

New School Version album photobook memiliki versi gambar atau cover depan belakang yang berbeda. Cover depan menampilkan foto grup member NCT Dream dalam gaya hip hop 90-an. Tulisan logo album 'Beatbox' berwarna putih tercetak jelas di atas foto para member.

Tak lupa keterangan berupa 'NCT Dream 2nd Repackage Album' dalam bentuk coretan tangan juga ikut menghiasi cover album tersebut. Meski mengenakan outfit yang cerah dan ceria, vibe ala boy band tahun 90-an menguar keras dari tatapan dan pose para member. 

Bagian cover belakang, justru memberikan kesan komikal, layaknya isi sebuah komik. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil individu dalam bentuk cut out picture atau stiker dengan tulisan nama serta coretan ekspresi yang membingkai gaya unik tiap member NCT Dream. Benar-benar terlihat seru dan ceria dengan gaya hip-hop mereka.

Album photobook Young Star Version

Foto album 'Beatbox' NCT Dream 'Young Star Version' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Foto album 'Beatbox' NCT Dream 'Young Star Version' (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Lain halnya dengan 'New School Version', cover kedua dari versi photobook album 'Beatbox' ini justru memberikan kesan dreamy. Member NCT Dream berpose layaknya sebuah band rock dengan outfit hitam yang mereka kenakan. 

Dasar warna biru serta kumpulan awan putih sebagai background menjadi paduan yang sempurna untuk menopang kerennya mobil sport berwarna kuning. Para member NCT Dream berdiri di atas mobil sport tersebut sembari berpose kece, ada yg tertawa lepas, ada yang sok cool, dan ada yang berteriak layaknya vokalis band rock untuk cover bagian depannya. 

Sementara itu di cover bagian belakang, mereka terlihat berpose lebih cool dan tenang. Masih duduk di atas mobil sport, ketujuh member NCT Dream bergaya layaknya bintang muda yang tengah naik daun.

Album repackage 'Beatbox' versi photobook ini akan berisi photo album seperti biasanya, CD-R, photo card set, poster lipat, stiker, photo card, dan poster. 

Sementara itu, album repackage kedua NCT Dream 'Beatbox' akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022. Sudah siap-siap membeli belum?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak