facebook

Yoon Eun Hye & Kim Jong Kook Pernah Pacaran? Agensi: Itu Hanya Kebetulan!

Fitri Suciati
Yoon Eun Hye & Kim Jong Kook Pernah Pacaran? Agensi: Itu Hanya Kebetulan!
Yoon Eun Hye (kiri) dan Kim Jong Kook (kanan) (Twitter/@soompi)

Agensi aktris cantik dan berbakat, Yoon Eun Hye, membantah rumor bahwa Yoon Eun Hye pernah berpacaran dengan Kim Jong Kook di masa lalu. 

Mengutip dari Soompi, pada Kamis (19/5/2022), di masa lalu Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook pernah membintangi program variety show SBS 'X-Man' dan menjadi poular 'love line' di dalam acara tersebut, dan masih dikenal hingga sekarang ini.

Baru-baru ini, Yoon Eun Hye mengunggah sebuah video di YouTube channel miliknya, Yoon Eun Hye’s Eunhyelogin, pada tanggal 17 Mei lalu. Di dalam video tersebut ia menyebutkan soal mantan pacarnya. 

Begini kata Yoon Eun Hye, "Kebanyakan pria mengirimkan pesan yang banyak di awal hubungan, tetapi mereka semakin mengurangi pesan sejalannya waktu."

"Itu sebabnya para wanita jadi kesal karena kekasih mereka menjadi tidak konsisten. Lebih baik tidak memulai sesuatu yang tidak bisa kamu pertahankan nantinya," tambahnya.

Eun Hye juga mengungkapkan, "Aku menulis tiap pesan yang dikirim kekasihku tiap hari di sebuah buku catatan kecil, dan memberikannya padanya. Jadi ia tidak perlu mengirim pesan yang panjang sejak awal. Kekasihku adalah orang yang baik, dia meminta maaf kemudian setelah melihat pesan yang ia kirim menjadi semakin pendek tiap harinya."

Netizen online juga membahas kebetulan antara hubungan Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook sebelumnya dengan klip dari “My Little Old Boy," yang ditayangkan pada Februari 2018 lalu di mana Kim Jong Kook menyebut mantan pacarnya setelah menemukan surat darinya di loteng.

Kim Jong Kook mengaku, "Ada satu kejadian pacarku menulis tangan semua pesan yang kukirim setiap hari dan memberikannya kepadaku. Dia biasa memanggilku Pangeran."

Pesanku semakin pendek. Kemudian, aku hanya mengirim, 'Aku akan pergi ke gym'."

Selain itu, video YouTube Yoon Eun Hye yang menyebutkan mantan pacarnya tiba-tiba dihapus, sehingga lebih menyoroti rumor tersebut. Yoon Eun Hye menjelaskan, “Aku menghapus video yang baru saja aku unggah karena ada masalah dengan file setelah pengunggahan.”

Mengenai hal ini, perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye membantah rumor kencan sang aktris sebelumnya dengan Kim Jong Kook, dengan menyatakan, “Menghapus video tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kim Jong Kook.

"Dalam kasus video YouTube, ada banyak masalah, dan karena kami telah mengunggah video setiap minggu selama lebih dari setahun, kami memutuskan bahwa kami membutuhkan waktu istirahat. Jadi kami sedang dalam proses pengecekan ulang video dan bersiap untuk Musim 2," tambahnya.

Agensi menambahkan, “Sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah yang dihadapi, dan bahkan sebelum video tersebut ditayangkan, ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan keadaan internal juga. Video diupload dalam kondisi tersebut, tetapi video itu sendiri juga mengalami masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu. Penghapusan video itu tidak pernah karena artikel tentang hubungan masa lalu diterbitkan. Itu hanya kebetulan.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak