facebook

Kim Sae Ron Terlibat Insiden, Drama Hunting Dogs Diduga akan Syuting Ulang

Shinta Ci
Kim Sae Ron Terlibat Insiden, Drama Hunting Dogs Diduga akan Syuting Ulang
Poster Drama 'Hunting Dogs' (Allkpop)

Baru-baru ini, Kim Sae Ron telah membagikan surat permintaan maaf atas insiden menyetir di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan. Berikut adalah isi lengkap surat permintaan Kim Sae Ron sebagaimana dikutip dari Instagramnya, @ron_sae"

"Halo. Ini Kim Sae Ron.

Pertama, setelah menyelesaikan masalah kecelakaan dan kerusakan, saya minta maaf karena merilis pernyataan saya sangat terlambat.

Pada tanggal 18 Mei 2022 pukul 8 pagi, saya menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam. Saya melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu.

Karena perilaku saya yang salah, saya telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan [kerusakan].

Saya dengan tulus meminta maaf. Saat ini saya bekerja dengan agensi saya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi secara aktif dan menyelesaikan ini sampai akhir.

Selain itu, saya sangat menyesal kepada produser, sesama aktor, dan anggota staf karena menghalangi produksi proyek yang saat ini sedang syuting, serta yang sedang dalam persiapan. Saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Saya merasa sangat malu dan kecewa pada diri saya sendiri atas kesalahan yang saya buat. Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Maafkan saya."

Pada 19 Mei 2022, Allkpop melaporkan jika selain menyampaikan permintaan maaf Kim Sae Ron mengundurkan diri dari drama SBS mendatang 'Trolley' (judul literal).

Selain itu, pihak dari drama Netflix 'Hunting Dogs' saat ini juga tengah berdiskusi untuk menyesuaikan partisipasi Kim Sae Ron.

Drama 'Hunting Dogs' menceritakan tentang kisah tiga pria yang terlilit hutang dan menyelam jauh ke dalam dunia rentenir untuk melarikan diri dari hutang yang mereka timbulkan. 

Menurut laporan, drama tersebut sudah mulai syuting pada Desember 2021 dan akan selesai pada Juni 2022 ketika insiden Kim Sae Ron terjadi.

Netizen lalu berkumpul di komunitas online untuk memperdebatkan apakah drama tersebut perlu syuting ulang atau tidak. Melansir dari Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Sepertinya mereka perlu syuting ulang dari awal jika tetap ingin mendapatkan rating yang bagus."

"Wow, Kim Sae Ron benar-benar menyebabkan masalah bagi tim produksi."

"Saya merasa mereka tidak akan syuting ulang karena ini Netflix." "

Saya tidak berpikir Netflix akan peduli."

"Jika ini adalah drama stasiun televisi, maka mereka pasti akan syuting ulang drama itu, tetapi ini Netflix."

"Wow, itu akan menyebalkan jika mereka harus syuting ulang semuanya."

"Saya merasa drama itu tidak menghasilkan apa-apa dan mereka harus syuting ulang."

Bagaimana menurutmu, apakah 'Hunting Dogs' perlu syuting ulang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak