facebook

Comeback, Kang Daniel Rencana akan Rilis 4 Musik Video Sekaligus!

diemaya dewi
Comeback, Kang Daniel Rencana akan Rilis 4 Musik Video Sekaligus!
Potret Teaser Pertama Kang Daniel (Twitter/@konnect_danielk)

Kabar tentang kembalinya ia ke dalam industri musik memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kang Daniel semakin dekat dengan tanggal comeback-nya yang akan merilis album full-length dengan mengusung tema "The Story". Kabar comebacknya akan dirilis hanya dalam beberapa hari lagi.

Melansir melalui akun resmi Twitter Kang Daniel, @konnect_danielk, pada tanggal 20 Mei pukul 24.00 KST, penyanyi tersebut terus mempersiapkan perilisan album lengkap pertamanya dan merilis teaser video musik pertama yang bertajuk "Upside Down".

Dalam teaser tersebut, Kang Daniel terlihat sedang nongkrong di sebuah laundry dengan tampilan rambut berwarna orange ditambah dengan headband membuat Kang Daniel terlihat tampil keren. Alhasil, dalam teaser tersebut banyak para penggemar internasional dari berbagai penjuru negara memberikan dukungan melalui kolom komentar Youtube itu.

"Got it! He's back where he started. Love his concept so much" cuitan salah satu isi kolom komentar Youtube Kang Daniel

"Can't wait for this masterpiece, Let's go Daniel and Danity!!" sahut yang lainnya

"Even the everything around him changed, he is still that boy who just wanted to dance. As always" imbuh yang lain

Tak hanya dari kalangan internasional, kembalinya Kang Daniel tentu membuat para Danity (sebutan nama fans Kang Daniel) di Indonesia juga turut memberikan dukungan dan harapan di akun sosial media Twitter

"Semoga comeback kali ini banyak menuai prestasi seperti sebelum-sebelumnya, Kang Daniel fighting!" cuitan salah satu Danity di Twitter

"Abis lihat teasernya jadi enggak sabar nunggu full musik videonya" sahut yang lain

"Penyanyi solo yang comeback langsung ngerilis 4 MV sekaligus cuma Kang Daniel doang ini sih, kerenn!" sambung yang lainnya

Benar saja, Kang Daniel akan merilis 4 lagu beserta musik videonya sekaligus. Berikut daftar lagu yang akan dirilis beserta musik videonya:

  • Lagu feat Jessi yang berjudul "Don't Tell"
  • Lagu feat sokodomi dengan judul "How We Live"
  • Lagu "Upside Down"
  • Lagu "The Story"

Direncanakan lagu terbarunya yang bertema "The Story" milik Kang Daniel ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2022 pukul 06.00 sore waktu setempat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak