facebook

BTS Island: In the Seom Beda dari Game Lainnya, Ini Kata RM BTS

Shinta Ci
BTS Island: In the Seom Beda dari Game Lainnya, Ini Kata RM BTS
Potret RM BTS (Allkpop)

Pada 20 Mei 2022, Allkpop melaporkan bahwa program 'BTS become game developers' telah memasuki episode keempat. Dalam episode tersebut, setiap anggota BTS diberi kesempatan untuk memberi tahu kepada para penggemar apa yang menarik tentang game baru  mereka, 'BTS Island: In the Seom.'

'BTS Island: In the Seom' adalah game seluler HYBE yang akan dirilis pada 28 Juni 2022. Game ini akan menampilkan kisah 7 teman yang tinggal di sebuah pulau, serta teka-teki yang menyenangkan. Semua member BTS berkontribusi pada pembuatannya. 

RM selaku leader BTS kemudian mengungkapkan apa yang membuat 'BTS Island: In the Seom' berbeda dari game lainnya. RM BTS mengatakan, "Perusahaan kami telah mempekerjakan pakar (gaming) dan membuat game ini dengan cinta, jadi saya pikir kali ini akan berbeda."

RM juga menjelaskan bahwa semua anggota BTS sangat menaruh perhatian besar pada proyek ini dan menganggapnya penting.

Ini bukan pertama kalinya BTS menunjukkan ketertarikannpa pada game seluler. Sebelumnya, BTS telah merilis game 'BTS World' pada tahun 2019 dan 'BTS' Universe Story' pada tahun 2020.

'BTS World' adalah sebuah game di mana para penggemar bisa bermain sebagai manajer agensi dan membantu RM, Jin, Suga, H-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk debut dan memecahkan berbagai rintangan bersama dalam game tersebut. 

Lalu, dalam game 'BTS' Universe Story' semua anggota mengajak para penggemar untuk membuat cerita sendiri tentang mereka sesuai dengan imajinasi. Dalam game 'BTS' Universe Story' para penggemar juga bisa membangun alam semesta BTS sendiri.

Tidak hanya itu, baru-baru ini tepatnya pada awal bulan Maret 2022 BTS telah ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu mobile game, Free Fire.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terpopuler untuk perangkat seluler yang dimainkan dalam perspektif orang ketiga. Pertandingan dalam Free Fire terdiri dari hingga 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan, guna membunuh pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awal mereka, termasuk mengambil senjata dan persediaan lain untuk membantu bertahan di medan pertempuran.

Seperti yang diketahui, para anggota BTS sangat suka bermain game. Semua game yang mereka buat dan mainkan sangat seru, serta bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. 

Jadi, apakah kalian tertarik untuk memainkan game 'BTS Island: In the SEOM'?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak