facebook

Doyoung NCT dan Yujin IVE Terpilih Jadi MC Dream Concert 2022

Qomariah Dianti
Doyoung NCT dan Yujin IVE Terpilih Jadi MC Dream Concert 2022
Potret Doyoung NCT dan Yujin IVE (Instagram/@do0_nct/@_yujin_an)

Baru-baru ini, Doyoung NCT dan Yujin IVE dikabarkan bakal menjadi MC untuk acara Dream Concert 2022.

Dilansir dari Star News, pada Jumat hari ini (20/5/2022), terungkap bahwa Doyoung NCT dan Yujin IVE telah terpilih menjadi MC untuk acara Dream Concert 2022 yang akan diselenggarakan di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 18 Juni mendatang.

Doyoung menjadi yang pertama kali diumumkan menjadi MC untuk acara Dream Concert 2022 ini. Tak lama berselang, Yujin kemudian juga diumumkan akan bergabung bersama Doyoung untuk memandu acara ini.

Dream Concert merupakan konser skala besar tahunan di Korea yang telah diadakan sejak tahun 1995 yang menyatukan beragam penyanyi populer dalam sebuah festival musik yang menyenangkan.

Tahun ini akan menjadi yang pertama kalinya acara ini digelar secara tatap muka setelah tahun 2020 dan 2021 acara hanya diadakan secara online karena pandemi Covid-19.

Karena Korea Selatan baru-baru ini mencabut sebagian besar pembatasan Covid-19, maka Dream Concert untuk tahun 2022 ini akan kembali dapat dihadiri oleh penonton konser secara langsung.

Selain Doyoung NCT dan Yujin IVE, acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari banyak bintang populer lain seperti Red Velvet, NCT DREAM, VICTON, AB6IX, Dreamcatcher, OH MY GIRL, IVE, STAYC, PENTAGON, Golden Child, LABOUM, NMIXX, CIX, ELRIS, DRIPPIN, WEi, Weeekly, Lee Mujin, EPEX, KINGDOM, Kep1er, CRAVITY, LIGHTSUM, YOUNITE, dan TRENDZ. 

Sementara itu, kedua idol K-Pop ini sebelumnya sama-sama pernah memiliki pengalaman menjadi MC di salah satu acara musik yang sama yakni Inkigayo.

Mulai Februari 2017, Doyoung NCT terpilih untuk memandu acara musik tersebut bersama Jinyoung GOT7 dan Jisoo BLACKPINK selama hampir satu tahun.

Sedangkan, Yujin IVE mulai menjadi MC Inkigayo pada Maret 2021 dan baru berakhir pada Maret 2022 lalu. Ia menjadi MC bersama Jihoon TREASURE dan Sungchan NCT.

Itulah kabar terkini mengenai Doyoung NCT dan Yujin IVE yang terpilih menjadi MC untuk acara Dream Concert 2022. Jadi, siapa nih yang sudah tak sabar menanti penampilan dari kedua MC ini? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak