facebook

Mengejutkan! Cube Entertainment Resmi Mengumumkan Pembubaran Grup CLC

diemaya dewi
Mengejutkan! Cube Entertainment Resmi Mengumumkan Pembubaran Grup CLC
Potret CLC (Instagram/@cube_clc_official)

Kabar menyedihkan datang dari agensi Cube Entertainment yang telah mengumumkan informasi terkait pembubaran girl grup CLC.

Dilansir dari Allkpop, tepat pada tanggal 20 Mei, agensi Cube Entertainment mengumumkan akan membubarkan girl grup CLC secara resmi.

Agensi memberikan informasi ini dengan menyatakan, "Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar kami atas cinta dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk CLC selama 7 tahun terakhir. Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir. CLC Cube akan berakhir pada 6 Juni 2022."

Agensi Cube Entertainment juga nantinya akan mengumumkan jadwal terperinci mereka. Masih ada beberapa waktu sebelum resmi bubar tanggal 6 Juni 2022 mendatang, agensi Cube Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan mempertahankan postingan secara online  CLC mereka untuk jangka waktu tertentu sehingga penggemar dan para member LCL dapat menyimpan kenangan yang telah mereka buat bersama dari awal debut hingga sekarang.

Perlu diketahui, CLC melakukan debut pertamanya pada tanggal 19 Maret tahun 2015 silam dengan 'First Love' dan lagu utama yang bertajuk "Pepe". Selanjutnya, pada tahun 2016, CLC secara resmi memberikan nama untuk para penggemar mereka. Nama fandom penggemar CLC disebut dengan nama "Cheshire".

Terkait kabar bubarnya girl grup LCL ini, banyak warganet sekaligus Cheshire memberikan pendapat, sebagian ada yang mendoakan untuk karir para member CLC kedepannya dan sebagian pula ada yang marah kepada agensi karena telah membubarkan CLC.

"Thank you CLC, ngikutin dr predebut sampe akhirnya skrng pisah begini, bener2 di sayangin bgt karna lagu mereka enak semua, potensi mereka buat sukses gede banget tp sayang kurang keras di promosiin nya" cuitan seorang warganet ketika pembicaraan bubarnya CLC ramai diperbincangkan di Twitter

"Biasaaaaaalah cube ent!!!!Kasihan aja sama mantan anak2nya" sahut yang lainnya

"Agensi agensi Korea tidak becus ngurus girlgroup" sambung yang lainnya

"CLC itu membernya penuh bakat semua, alhamdulillah bisa lepas dari agensi ini, soalnya agensi ini gak pernah dukung CLC, promosi kurang, comeback apalagi, semangat eonnie!! cari agensi lain yang lebih bagussss" imbuh yang lainnya

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak