facebook

Suhyun AKMU Beberkan Alasan Mengapa Tak Ingin Foto Bareng Fans Lagi

diemaya dewi
Suhyun AKMU Beberkan Alasan Mengapa Tak Ingin Foto Bareng Fans Lagi
Potret Suhyun AKMU (Instagram/@akmu_suhyun)

Kebanyakan orang berpikir bahwa menjadi idola dari negeri Korea Selatan berarti mereka menjalani mimpi dan harus bersyukur atas kesempatan yang ada. Kenyataannya, para idol telah merasakan bahwa ini adalah industri yang sulit untuk dimasuki karena mereka diberi tekanan dari perusahaan mereka dan tentu harapan dari masyarakat. Salah satu idola yang baru-baru ini berbagi kesulitan itu adalah member AKMU, Suhyun.

Perlu diketahui, AKMU pertama kali debut pada tahun 2012 dan saat ini tetap bersinar sebagai satu-satunya duo bersaudara di industri musik Korea Selatan. 

Dilansir dari Koreaboo, Suhyun baru-baru ini merilis video di saluran YouTube-nya yang menarik perhatian netizen Korea.

Dalam video tersebut, Suhyun memainkan dua peran untuk menciptakan suasana wawancara yang sesungguhnya. Dia mengajukan pertanyaan sebagai reporter mahasiswa dan menjawab pertanyaan sebagai Suhyun AKMU.

Secara khusus, salah satu pertanyaan yang paling menonjol bagi netizen. Dalam video tersebut, Suhyun menceritakan bahwa salah satu kelemahan berada di industri K-Pop adalah kurangnya privasi.

"Dan sisi negatifnya adalah hal-hal yang tidak ingin saya ungkapkan entah bagaimana terungkap ke publik" ujarnya

Suhyun kemudian mengangkat rumor yang tampaknya telah beredar, terutama tentang penyanyi AKMU dan interaksinya dengan penggemar ketika dia keluar.

"Ketika orang melihatmu di jalan, di restoran, atau di kafe, ada desas-desus bahwa kamu menolak untuk berfoto bersama di tempat-tempat seperti itu. Benarkah? Apakah ada masalah dengan kepribadianmu?" sambungnya

Jika diajak foto bersama namun Suhyun AKMU menolaknya, tandanya ia sedang sangat sibuk atau sedang mengalami kondisi yang tidak naik. Ketika Suhyun menolaknya, lalu orang menanyai apakah ada masalah gangguan kepribadian yang Suhyun rasakan. Hal ini membuat Suhyun tak nyaman.

Namun, itu adalah alasan di balik mengapa dia terkadang enggan berfoto dengan penggemar ketika dia tidak ada jadwal, dan itu semua karena pengalaman masa lalu yang negatif.

"Ini mungkin lelucon kamera tersembunyi. Saya telah melalui begitu banyak hal" tutur Suhyun

Tak heran, Suhyun mengungkapkan bahwa hal itulah yang menjadi alasan dirinya terkadang enggan berfoto dengan penggemar. Meskipun dia tidak merinci detailnya, sangat menyedihkan mengetahui bahwa penyanyi itu telah melewatinya. Namun, dia bahkan meminta maaf jika itu dianggap kasar, meskipun itu tampaknya demi keselamatannya.

"Jadi mungkin karena itu saya agak enggan untuk berfoto. Atau mungkin saya merasa tertekan saat berfoto di luar. Kalau sepertinya saya tidak sengaja menolak banyak orang, saya minta maaf". ucap Suhyun

Suhyun kemudian menambahkan bahwa meskipun dia mungkin ragu untuk berfoto dengan orang-orang, dia selalu memberikan tanda tangan jika penggemar menginginkannya. Sepertinya, terlepas dari kekhawatirannya, Suhyun masih ingin memberi apapun kepada penggemarnya kapan pun dia bisa.

Ketika video itu diunggah, netizen memposting pujian mereka untuk Suhyun karena menangani beberapa topik yang sangat sulit. Secara khusus, topik penggemar yang memotret tanpa izin atau mencoba mengerjai idol untuk menunjukkan sisi buruk mereka adalah masalah yang sering dibicarakan.

Terkadang, netizen lupa bahwa idol adalah manusia dan bukan hanya boneka yang bisa dimanipulasi. Tampaknya sedih bahwa Suhyun merasa perlu untuk meminta maaf atau membela diri terhadap rumor dan menunjukkan sisi gelap menjadi seorang idola. 

Itulah pengakuan dari Suhyun AKMU. Tetap support Suhyun, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak