facebook

Video Paparazzi AleXa saat di BBMAs 2022 Makin Beredar Luas, Netizen Marah!

diemaya dewi
Video Paparazzi AleXa saat di BBMAs 2022 Makin Beredar Luas, Netizen Marah!
Potret AleXa di Billboard Music Awards 2022 (Instagram/@alexa_zbofficial)

Sebuah video viral tentang paparazzi yang diduga tidak menghormati artis solo K-pop AleXa. Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini AleXa membuat sejarah dalam industri penyanyi solo asal Korea Selatan. Pasalnya, AleXa berhasil meraih sebagai pemenang pertama dari acara kompetisi NBC American Song Contest.

Sejak itu dia menjadi bintang tamu di The Kelly Clarkson Show dan tampil di acara Billboard Music Awards 2022 atau juga dikenal sebagai BBMA 2022. Pada panggung perhelatan Billboard Music Awards 2022, paparazzi diduga tidak menghormatinya.

Dalam video di belakang layar Pre-Show Carpet, para selebriti jalan bergantian seraya pemotretan, termasuk AleXa.

Terdengar suara paparazzi di dalam video yang diunggah melalui siaran WMTV.NET. Mereka mengeluh tentang seorang wanita tak dikenal yang mana itu adalah AleXa!

Potret Video Unggahan Paparazzi

Potret Video Unggahan Paparazzi Terhadap AleXa (TikTok/@lottielovegoodx)
Potret Video Unggahan Paparazzi Terhadap AleXa (TikTok/@lottielovegoodx)

"Dia adalah orang lain. Saya tidak suka melihat perilakunya. Semua tentang dia! Maksud saya ketika itu miliknya, dan apakah harus mendukungnya, dia ada di sana, tetapi dia tidak akan melakukan foto apa pun. Dia pikir dia siapa?" ketus Paparazi seraya merekam AleXa.

Sebuah akun penggemar AleXa, @lottielovegoodx memposting video di TikTok itu menjadi viral.

"SIAPA PAPAAZZI YANG MERUJUKANNYA SANGAT TIDAK MENGHORMATI. APAKAH MEREKA TIDAK MENYADARI ORANG BISA MENDENGAR APA YANG MEREKA KATAKAN?" ungkap seorang fans pemilik akun @lottielovegoodx di TikTok.

Akun penggemar K-Pop, K-Drama, dan BL lainnya, Jovi Champ, juga memposting ulang video tersebut, dan menjadi viral dengan 433.2 ribu penayangan. 

Netizen marah dengan komentar yang diduga dibuat untuk AleXa. Itu disebut "tidak sopan" dan "tidak profesional."

Mereka juga menunjukkan bagaimana komentar itu tidak masuk akal karena paparazzi dibayar untuk mengambil foto selebriti, termasuk AleXa.

Tidak dikonfirmasi bahwa komentar itu tentang AleXa karena kami tidak melihat paparazzi berbicara. Namun, kamera merekamnya dengan jelas, dan paparazzi yang bersangkutan terdengar cukup dekat dengan mikrofon kamera sehingga memungkinkan. Tetap saja, komentarnya tidak masuk akal.

Dilihat dari Instagram resmi AleXa, @alexa_zbofficial, ia mengabadikan potret saat ia berada di acara BBMAs 2022 sambil menuliskan

"Terima kasih banyak untuk semua fotografer pers untuk foto-foto menakjubkan ini" tulis AleXa

Ini bukan pertama kalinya paparazzi secara terbuka tidak menghormati idol K-Pop di acara Amerika Selatan. Sebelumnya, seorang paparazzi juga membuat komentar negatif terhadap Johnny NCT.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak