facebook

Setelah 8 Musim, Pete Davidson Dikabarkan Keluar dari Saturday Night Live

Keza Felice
Setelah 8 Musim, Pete Davidson Dikabarkan Keluar dari Saturday Night Live
Fakta Pete Davidson. (Instagram/nbcsnl)

Anggota pemeran Saturday Night Live (SNL) yang kontroversial, Pete Davidson dilaporkan meninggalkan acara hiburan larut malam tersebut.  Melansir dari laman Pinkvilla, tampaknya Pete Davidson dan SNL telah mencapai kesepakatan tentang masa depannya sebagai anggota pemeran, dan inilah saatnya dia pergi.

Pete Davidson akan meninggalkan Saturday Night Live setelah final musim 47, menurut laporan yang telah dihimpun, sesuai dengan Halaman Enam. Pada usia awal 20 tahun, Pete Davidson memulai debutnya di Saturday Night Live pada tahun 2015. Sejak saat itu, komedian tersebut telah memantapkan dirinya sebagai pemain film dan televisi yang terkenal. Dan dia juga mempunyai banyak penggemar. 

Tentu saja, hal-hal yang dilakukan tidak selalu berjalan sempurna untuk Pete Davidson selama waktunya di Saturday Night Live. Memang, komedian itu telah terlibat dalam sejumlah konflik selama bertahun-tahun, menerima kritik dari semua orang mulai dari Gereja Katolik hingga Anggota Kongres Dan Crenshaw atas karya yang dia buat di program tersebut.

Namun, perilaku di belakang layar telah memicu reputasi untuk Davidson, yang mengarah ke diskusi terus-menerus tentang statusnya yang goyah sebagai pemain SNL.

Sekarang setelah semua yang dia lalui tampaknya SNL dan Pete Davidson akan memenuhi kesepakatan yang mereka miliki tentang masa depannya sebagai anggota pemeran, dan inilah saatnya dia mulai menginjak jalan yang berbeda dan pergi. 

Menurut Variety, Davidson akan keluar dari pertunjukan setelah final musim 47 yang bertepatan dengan akhir pekan ini. Mengingat betapa sibuknya Davidson sebagai aktor TV dan film dalam beberapa bulan terakhir, keputusannya untuk meninggalkan SNL seharusnya tidak mengejutkan. 

Aktor tersebut memulai debutnya di dunia film komik tahun lalu, sebagai Blackguard di DC's The Suicide Squad.

Sementara itu, Pete Davidson akan mengisi suara Marmaduke dalam animasi Marmaduke dan akan berakting dalam film horor “Bodies Bodies Bodies” akhir tahun ini. Davidson juga akan membintangi komedi Peacock Bupkis, di mana dia akan memerankan versi dirinya yang “lebih tinggi”, mirip dengan Larry David di Curb Your Enthusiasm.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak