facebook

Sering Terima Ancaman Bom dan Pembunuhan, Kim Kardashian Melapor

Keza Felice
Sering Terima Ancaman Bom dan Pembunuhan, Kim Kardashian Melapor
Potret Kim Kardashian.(Instagram/@kimkardashian)

Melansir dari laman Pinkvilla, Kim Kardashian telah menuju ke pengadilan setelah menerima banyak surat yang mengancam hidupnya dan kehidupan anak-anaknya.

Kim Kardashian mengklaim bahwa hidupnya dan kehidupan anak-anaknya dalam bahaya setelah menerima banyak ancaman pembunuhan melalui pos, termasuk di mana penulis surat mengancam akan meledakkan tempat kerjanya dengan bom.

Sesuai TMZ, pengacara Kim, Shawn Holley, bergegas ke pengadilan untuk mendapatkan perintah penahanan terhadap David Resendiz, yang menurut Kim belum pernah dia temui. Kim mengklaim Resendiz memperoleh alamat rumah dan bisnisnya dan mulai mengirimkan rentetan surat yang mengancam dia dan keempat anaknya dengan cara yang berbeda. 

Kim menyatakan dalam dokumen yang diperoleh TMZ bahwa Resendiz membuat beberapa pernyataan palsu dan khayalan mengenai hubungan intimnya. Dia membuat “referensi seksual yang mengganggu tentang saya dalam surat-suratnya,” klaimnya.

Kim lebih lanjut mengklaim dia telah mengancam akan membunuhnya dalam banyak surat. Dia juga mengklaim telah menerima ancaman bom tertulis dalam sebuah surat yang ditujukan ke salah satu lokasi perusahaannya pada 25 April. 

Kim meminta pengadilan memerintahkan Resendiz untuk menjauh 100 yard darinya dan keluarganya dan tidak melakukan kontak lebih lanjut dengan mereka. Dia memperingatkan bahwa jika dia tidak terkendali, dia mampu melukai atau bahkan membunuhnya.

Sementara itu, di berita lain Kim Kardashian memicu kontroversi saat tampil di red karpet Met Gala mengenakan gaun Jean Louis tahun 1962 asli Marilyn Monroe, di mana Monroe menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Presiden John F. Kennedy. 

Sementara beberapa memuji Kardashian karena memberi penghormatan kepada sang legenda, yang lain khawatir tentang implikasinya, mengenakan gaun asli itu. 

Desainer Bob Mackie, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten mode untuk Jean Louis berkata, “Saya pikir itu adalah kesalahan besar. [Marilyn] adalah seorang dewi. Dia luar biasa. Tidak ada yang memotret seperti itu. Dan itu dilakukan untuknya. Itu dirancang untuknya. Seharusnya tidak ada orang lain yang terlihat dalam gaun itu.”

Diketahui bahwa seharusnya gaun yang dikenakan Kim dikhususkan untuk Marilyn Monroe. Terlepas dari itu semua, saat ini Kim sedang berjuang untuk mencari perlindungan agar tidak lagi menerima teror tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak