facebook

5 Fakta Takanori Iwata, Anggota Termuda Grup J-Pop Sandaime J Soul Brothers

Sapta Stori
5 Fakta Takanori Iwata, Anggota Termuda Grup J-Pop Sandaime J Soul Brothers
Potret Takanori Iwata (Instagram/Takanori Iwata Official )

Bagi para pecinta serial berjudul High&Low, tokoh Cobra tentu sudah tidak asing lagi. Tokoh pria yang menjadi pemimpin Sannoh Rengokai ini diperankan oleh Takanori Iwata yang merupakan salah satu anggota dari grup J-Pop EXILE dan Sandaime J Soul Brothers.

Takanori Iwata memulai aktivitasnya sebagai dancer bersama grup Sandaime J Soul Brothers sejak tahun 2010 dan berhasil tergabung ke dalam grup EXILE pada tahun 2014. Untuk mengenal sang artis lebih dalam, simak lima fakta mengenai Takanori Iwata berikut ini:

1. Siswa yang berprestasi semasa sekolah

Takanori Iwata dikenal berasal dari keluarga kaya raya dan memiliki latar pendidikan yang baik. Pria yang lahir pada tanggal 6 Maret 1989 ini juga berprestasi dan dikenal sebagai kutu buku di masa sekolahnya. Iwata pernah menyabet peringkat 1 dalam ujian se-Prefektur Aichi. Ia juga pernah tergabung dalam klub olahraga lacrosse saat SMA dan merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Keio.

2. Ditentang sang ibu

Iwata pernah membuat sang ibu menangis saat ia memutuskan untuk menjadi seorang dancer. Terlebih, ketika agensi LDH mengumumkan pembentukan Sandaime J Soul Brothers, ia lebih memilih mengikuti audisi untuk tergabung dalam grup tersebut, meski dirinya telah menerima tawaran pekerjaan dari perusahaan besar setelah lulus kuliah. Sang ibu merasa tak ada gunanya membesarkan dan menyekolahkan Iwata jika pada akhirnya ia menjadi seorang dancer. Di luar dugaannya, sang ayah yang ia kira tak akan setuju keinginannya, justru lebih mendukung dirinya dan memintanya untuk melakukan apa yang ia sukai.

Namun, pada akhirnya seorang ibu tetap akan merasa senang dengan kesuksesan anaknya. Kini, Ibunya merasa bangga melihat Iwata berdiri di panggung besar, memiliki banyak penggemar yang mendukungnya dan terkenal di dunia hiburan. Bahkan, sang ibu kini menjadi penggemar berat Ryuji Imaichi, rekan Iwata sesama anggota grup Sandaime J Soul Brothers dan selalu meminta Iwata untuk mempertemukannya dengan sang idola.

3. Dipercaya bermain dalam berbagai film dan drama

Takanori Iwata mungkin lebih dikenal lewat tokoh yang diperankannya dalam High&Low, yakni Cobra. Nyatanya, sebelum terjun dalam serial High&Low, Iwata lebih dulu berperan dalam film “Crows Explode”, sekuel film Jepang terkenal “Crows Zero”.

Tak hanya Crows Explode, Iwata juga membintangi film-film lainnya, seperti “Evergreen Love”, “Perfect World”, “AI Amok”, “Machida-kun no Sekai”, dan “Na mo Naki Sekai no End Roll”. Film Evergreen Love bahkan mengantarkannya sukses memperoleh 4 penghargaan, salah satunya penghargaan sebagai pendatang terbaru pada gelaran Japan Academy Film Prize ke-40. Iwata juga berperan dalam berbagai drama, seperti “Gakeppuchi Hotel”, “Sherlock: Untold Stories” dan “Promise Cinderella”.

4. Sering berganti gaya rambut

Jika melihat penampilan Takanori Iwata yang sekarang, banyak orang yang mengatakan ia terlihat seperti seorang pangeran. Namun, kenyataannya, Iwata pernah berkali-kali mengganti gaya rambutnya dan memiliki kesan yang amat berbeda dengan dirinya yang sekarang.

5. Memiliki single sendiri

Pada September 2021, Iwata memulai debutnya sebagai penyanyi dan mengeluarkan single yang berjudul “korekara”. Dengan begini, lengkaplah sudah karier Iwata di industri hiburan, yakni berhasil menjadi dancer, aktor dan juga penyanyi.

Demikianlah lima fakta mengenai Takanori Iwata.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak