facebook

Dijuluki Princess of Dior, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian Besar dari CEO Dior

Fitri Suciati
Dijuluki Princess of Dior, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian Besar dari CEO Dior
Jisoo Blackpink saat menghadiri 'Dior Fashion Show' (Allkpop)

Sudah tidak diragukan lagi jika Jisoo BLACKPINK tidak hanya menyandang gelar Global Brand Ambassador produk fashion ternama, Dior, tetapi juga julukan 'Princess of Dior' pantas disandangnya. 

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu 21 Mei 2022, baru-baru ini, Chairman sekaligus CEO Dior, Pietro Beccari, berencana untuk mengembangkan kerja samanya dengan Jisoo BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador mereka. 

Pietro Beccari menjelaskan, "Pertemuan antara Jisoo dan Dior adalah pernikahan yang sempurna." Ia pun menekankan, "Kami akan mengembangkan kerja sama lebih lanjut, dan memperkuat hubungan kami dengan Jisoo BLACKPINK di masa yang akan datang."

Peran Jisoo sebagai Global Brand Ambassador produk Dior tahun lalu, juga membantu hubungan kerja sama dengan Korea Selatan semakin mantap. 

Beccari pun menjelaskan, "Jisoo adalah seseorang yang sangat mengagumkan." Ia menambahkan, "Meskipun dia adalah artis papan atas, dia sangat rendah hati. Jisoo juga sangat pandai. Kami sering mengobrol bersama ketika Jisoo datang ke Paris untuk menghadiri fashion show, dan ia juga selalu membuat orang di sekitarnya gembira. Ia juga seseorang yang menghormati dan peduli pada orang lain, dan itu adalah kualitas yang sangat penting."

Dalam sebuah video di mana CEO Beccari menyambut Jisoo menghadiri sebuah pertunjukan di Paris, Prancis, tahun lalu, dia berkata kepada Jisoo dan pejabat yang menyertainya, “Jika YG memecatnya, pesan saya. Aku akan membawanya." 

Dia menjelaskan, "Orang yang mencintainya akan berpikir bahwa Dior adalah merek hebat yang mengekspresikan dirinya, dan pada saat yang sama kami pikir dia sempurna untuk kami. Dengan kata lain, pertemuan antara Jisoo dan Dior  adalah pernikahan yang sempurna.”

Kami akan lebih memperluas dan memperkuat kemitraan kami dengan Jisoo dalam makeup dan parfum,” tambahnya.

Pietro Beccari, yang bergabung dengan grup LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) pada tahun 2006, memimpin dalam membangun DNA merek melalui Louis Vuitton dan Fendi. Setelah menjabat sebagai ketua merek fashion Prancis Christian Dior Couture pada 2018, penjualan meningkat meskipun krisis pandemi.

Itu tadi kabar terbaru dari Jisoo BLACKPINK yang mendapat pujian langsung dari CEO merek ternama, Dior, dan kemungkinan kerjasama yang lebih luas lagi sebagai Global Brand Ambassador produk tersebut. Selamat dan sukses selalu untuk Jisoo. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak