facebook

With You Jimin BTS dan Ha Sungwoon Debut di Spotify Viral Top 100 Songs

Shinta Ci
With You Jimin BTS dan Ha Sungwoon Debut di Spotify Viral Top 100 Songs
Potret Jimin BTS (Soompi)

Lagu "With You" Jimin BTS dan Ha Sungwoon terus membuat rekor baru yang luar biasa di Spotify, Billboard, dan tangga lagu utama lainnya di seluruh dunia.

Sejak dirilis empat minggu yang lalu, "With You" menuai kesuksesan yang besar. Di Spotify, lagu membuat rekor untuk OST Korea yang paling banyak diputar di minggu pertama perilisannya dengan 23,9 Juta streaming, 14,4 Juta streaming untuk minggu kedua, 9,9 Juta streaming di minggu ketiga, dan 6,4 Juta streaming di minggu keempat.

Lalu pada tanggal 21 Mei 2022, Allkpop melaporkan bahwa lagu tersebut telah melampaui 50 Juta streaming,  menjadikannya OST Korea tercepat yang mencapai prestasi tersebut. 

"With You" juga berhasil mendapat tempat di chart Global Spotify Viral Top 100 Songs. Lagu tersebut berhasil charting di 57 negara berbeda, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Australia, Jerman, Swiss, dan Afrika Selatan, Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Panama, Taiwan, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Arab Saudi dan Vietnam. 

Selain itu, "With You" juga menjadi OST Korea pertama dan juga satu-satunya yang berhasil menembus chart mingguan Spotify di Pakistan, memulai debutnya di peringkat #85 .

Lagu ini juga berada di peringkat #13 chart Top 20 internasional IMI India selama 3 minggu berturut-turut, mengklaim rekor sebagai OST Korea yang berhasil charting tertinggi di IMI.

Di chart Billboard Global 200 Excl. US, "With You" tetap kuat berada di peringkat #181. Lalu di chart Billboard Vietnam Hot 100, "With You" berhasil mengklaim posisi charting tertinggi untuk OST K-Drama, berada diperingkat #7 di minggu ketiga, menjadikannya OST K-Drama pertama yang berhasil bertahan selama tiga minggu berturut-turut di peringkat 10 besar.

"With You" juga berhasil bertahan selama tiga minggu berturut-turut di Tangga Lagu Utama RIAS Singapore, berada di peringkat #6 di chart Regional Teratas dan peringkat #23 di chart Streaming Teratas. Sebagai informasi, Tangga Lagu RIAS hanya menampilkan lagu-lagu teratas di tiga layanan streaming utama di Singapura, yaitu Apple Music, Spotify, dan Deezer. 

Di YouTube, Video Musik telah melampaui 12 Juta penayangan  dan 1 Juta suka. Versi lirik, audio, dan loop lainnya masing-masing telah mendekati satu juta tampilan. Di profil spotifynya, Jimin kini telah berhasil menarik lebih dari 5,3 juta pendengar bulanan  dan 1,1 Juta pengikut. 

Selamat untuk Jimin BTS dan Ha Sungwoon atas OST mereka yang sangat sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak