facebook

B.I Tampil Bareng Afgan di KV Fest 2022 Istora Senayan, Catat Jadwalnya!

diemaya dewi
B.I Tampil Bareng Afgan di KV Fest 2022 Istora Senayan, Catat Jadwalnya!
Potret Unggahan Festival KV Fest 2022 (Instagram/@kultvizion)

Kabar gembira untuk para pecinta artis Korea Selatan. Pasalnya, B.I alias Kim Hanbin akan segera mendatangi negara Tanah Air tercinta Indonesia dalam waktu dekat untuk memberikan penampilan spesialnya kepada para fans setianya di Indonesia.

Salah satu idol Korea Selatan yang multi-talenta yang pernah berada dalam naungan YG Entertainment, B.I dikabarkan melalui media sosial resmi KULTVIZION, @kultvizion, bahwa B.I akan menjadi salah satu bintang tamu di acara KV Fest 2022.

Kabar kedatangannya untuk tampil di acara tersebut rupanya ia tak hanya sendirian, B.I juga akan tampil bersama penyanyi ternama asal Indonesia, Afgan.

Benar saja, Afgan juga pernah berkolaborasi bersama idol bernama Kim Hanbin tersebut dengan lagu mereka yang berjudul “Illa Illa.”

Terkain lokasi dilangsungkannya acara, dikabarkan KV Fest akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Untuk waktunya, KV Fest akan diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Untuk informasi tiket masuk festival KV 2022 tersebut, harga tiketnya akan dijual mulai dari Rp 1.200.000,- untuk tribune 4 hingga Rp 2.250.000,- untuk Festival.

Melihat unggahan terbaru itu dari akun resmi Instagram KV Fest 2022, banyak warganet sekaligus para penggemar yang telah lama menantikan kedatangan B.I ke Indonesia ini memberikan komentar dukungan dan rasa senang mereka di kolom komentar Instagram resmi milik KV Fest

"OMGG HANBIN AND AFGAN, FIX BAKALAN DENGERIN LAGI ILLA ILLA SECARA LANGSUNG!!" cuitan seorang fans B.I 

"Festival lumayan mahal ya harga tiketnya, tolong hujan duit kapan ya?" keluh yang lainnya

"Tiketnya mahal tapi kalo liat jadwal B.I kapan lagi dia bisa datang ke Indonesia coba? kayaknya kedepannya belum tentu ada lagi" sahut yang lainnya

"Benar-benar ya ini orang ganteng disatukan, pengen nonton gapunya uang gimana dong sedih banget" imbuh yang lain

"Ini disiarin di TV ga? siapa tau disiarin gitu kan lumayan bisa lihat di TV, tapi kayaknya gak bakal mungkin disiarin di TV sih ini mah" sambung yang lainnya

Itulah informasi terbaru tentang jadwal B.I bertandang ke Indonesia. Para fans jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak